Sentouin, Hakenshimasu! Ungkap Tanggal Tayang dan PV Baru

AniManga News

Pada acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 hari kedua yang telah diselenggarakan, pada tanggal 7 Maret 2021 (minggu) kemarin oleh lima label novel ringan utama KADOKAWA, MF Bunko J, Kadokawa Sneaker Bunko, Dengeki Bunko, Famitsu Bunko, dan Fantasia Bunko, mengungkap beberapa detail terbaru untuk adaptasi anime dari light novel yang berjudul Sentouin, Hakenshimasu! atau Combatants Will Be Dispatched!. Detail yang diungkap diantaranya tanggal tayang, pemeran tambahan, staf, lagu tema dan video promosi terbaru. Untuk tanggal penayangan direncanakan pada tanggal 4 April 2021 di beberapa jaringan televisi Jepang.

Miku Itou akan membawakan lagu tema opening yang berjudul “No.6” seiyuu dalam serial ini akan membawakan lagu ending, diantaranya Miyu Tomita, Sayaka Kikuchi, Natsumi Murakami, dan Minami Takahashi akan membawakan lagu ending yang berjudul “Home Sweet Home”.

Seiyuu tambahan yang akan bergabung diantaranya:

Sayaka Kikuchi sebagai Snow

Natsumi Murakami sebagai Rose

Minami Takahashi sebagai Grim

Sentouin Hakenshimasu

Seiyuu utama yang sebelumnya telah diumumkan ialah:

Yusuke Shirai sebagai Sentouin No. 6

Miyu Tomita sebagai Alice Kisaragi

Sentouin Hakenshimasu

Natsume Akatsuki awalnya memulai seri ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada Agustus 2012 sebelum ditransfer ke Kakuyomu pada Oktober 2017. Jejak Sneaker Bunko dari Kadokawa mulai mencetak novel dengan ilustrasi oleh Kakao Lanthanum pada November 2017 dan menerbitkan volume ke enam pada 1 September tahun lalu.

Adaptasi manga oleh Monthly Comic Alive mulai membuat serial adaptasi manga yang digambar Masaaki Kiasa pada Maret 2018. Kadokawa mengirimkan volume kelima pada 23 September.

Pengerjaan proyek Sentouin, Hakenshimasu! akan disutradarai oleh Hiroaki Akagi memimpin animasi di J.C.Staff, dengan Yukie Sugawara menangani komposisi seri, Takehiro Suwa dibagian mendesain karakternya, Masato Kouda mengerjakan composing musik di Nippon Columbia.

Sentouin, Hakenshimasu!

Genre: Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Seinen

Sinopsis:

Perkumpulan rahasia Kisaragi. Perusahaan besar yang dikenal semua orang di planet ini sekarang Menyebut dirinya sebagai organisasi jahat, dia melakukan berbagai kesalahan. Warnai tanganmu, kalahkan para pahlawan, Akhirnya dia akan menaklukkan dunia. Tetapi jika Anda mendapatkan dunia banyak pejuang tidak lagi dibutuhkan. Untuk mengatasi masalah restrukturisasi ini. Eksekutif puncak Kisaragi Arahkan ke luar angkasa sebagai tujuan invasi baru. Dan untuk planet dengan lingkungan yang mirip dengan bumi “Sentouin No. 6” dan tipe gadis cantik android “Kisaragi = Alice” dikirim, Orang-orang lokal yang sedang diserang oleh “Tentara Raja Iblis”.

Sumber: situs resmi , MAL