Leaker Genshin Impact Didenda

Seorang Leaker Genshin Impact Didenda Miliaran Rupiah!

Game Konsol Mobile News PC

Pada dasarnya, miHoYo telah melarang para beta tester yang mengikuti uji coba versi terbaru dari Genshin Impact untuk membocorkan konten yang ada di dalam gamenya. Jika ketahuan melanggar, maka bersiap-siaplah untuk menerima konsekuensi layaknya seorang leaker Gensin Impact yang satu ini. Pasalnya, ia baru saja melanggar kontrak dengan miHoYo sehingga dijatuhi hukuman denda sebesar IDR 1,1 miliar.

Lantas, seperti apakah kronologi dari masalah ini? Yuk simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Leaker Genshin Impact Didenda IDR 1,1 Miliar

Leaker Genshin Impact Didenda
Leaker Genshin Impact bernama Uncle Takashi, didenda sebesar miliaran rupiah

Berdasarkan informasi yang bocor melalui situs 4chan, seorang leaker bernama Uncle Takashi telah ditangkap oleh pengacar miHoYo. Setelah penangkapannya, ia diharuskan membayar denda sebesar 500 ribu Yuan atau setara dengan IDR 1,1 miliar. Dalam postingan tersebut, terungkap bahwa pengacara ini mendatangi rumah leaker yang membocorkan konten terbaru Genshin Impact.

Menurutnya, leaker tersebut telah melanggar perjanjian kontrak atas kebocoran data yang ada. Sehingga, ia harus membayar denda sebesar miliaran rupiah kepada perusahaan game ternama Tiongkok tersebut.

Pengembang Honkai Impact ini berhasil melacak keberadaan sang leaker setelah melakukan perbandingan terhadap indgame picture yang bocor tersebut. selain itu, mereka juga memiliki data pribadi dari leaker sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

Lebih lanjut, miHoYo berharap bahwa ia segera membayar denda yang telah mereka sepakati di kontrak. Jika tidak, maka kemungkinan besar seorang leaker tersebut akan masuk ke dalam penjara, sesuai dengan perjanjian di awal tadi.

Bayar Separuh Saja, Tidak Perlu Full

Konten Genshin Impact v2.0

Menurut laporan yang beredar, miHoYo rupanya sedang berbaik hati kepada sang leaker. Perusahaan asal Tiongkok tersebut, memperbolehkan sang leaker untuk membayar separuh saja, tidak perlu full. Ia diharuskan membayar sekitar 100 ribu Yuan atau sekitar IDR 224 juta saja.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak miHoYo perihal kabar ini. Setidaknya, sang developer memang telah mewanti-wanti kepada seluruh leaker dan gamer di seluruh dunia, untuk tidak sembarangan membocorkan kontek yang ada di Genshin Impact.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, setuju tidak atau kalian tidak setuju sama sekali? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.