PUBG Mobile

Tidak Ada Akhlak! Seorang Remaja dari India Ini Rela Menghabiskan Tabungan Orang Tuanya Demi PUBG

News

Baru-baru ini terdapat sebuah insiden yang cukup aneh, diketahui ada seorang anak remaja dari Punjab, India ini rela menghabiskan $ 21.000, atau sekitar Rp 300 juta rupiah pada game Battle Royale populer PUBG Mobile. Bocah 17 tahun tersebut menghabiskan uang dari rekening orang tuanya hanya bertujuan untuk mempercantik ID game miliknya. Menurut laporan, uang itu disisihkan sebagai tabungan untuk biaya pengobatan ayah dari anak lelaki itu.

Disaat itu orang tua sama sekali tidak mengetahui situasinya, bocah itu mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia menggunakan smartphone tersebut untuk belajar online selama pandemi COVID-19 ini. Membuat transaksi online menjadi lebih mudah bagi bocah itu, karena rincian bank dan detail kartunya sudah tersimpan di smartphone tersebut. Transaksi itu sebelumnya terus menerus dilakukan dalam periode satu bulan.

Tidak sampai disitu saja, ada laporan lain yang mengatakan bahwa bocah itu memiliki akses ke 3 rekening lainnya. Kasus ini diketahui setelah pihak bank memberikan laporan mengenai detail dari rekening orang tua tersebut.

Nasi sudah jadi bubur, pada akhirnya uang yang sudah digunakan pun sudah tidak bisa dikembalikan lagi karena merupakan transaksi yang sah.