RRQ Hoshi MSC 2022

Sepak Terjang RRQ Hoshi di MSC 2022, Kompetisi MLBB Tingkat ASEAN Kolaborasi UniPin dan MOONTON Games

Esports Events News

Perhelatan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Championship (MSC) 2022 ditutup pada Minggu (19/6) dengan perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, berakhir sebagai runner-up. Dalam MSC 2022 ini, UniPin sebagai Regional Esports Partner dari MOONTON Games berperan langsung dalam mendukung kelancaran dan jalannya acara MSC 2022.

Babak grand final yang berlangsung pada 19 Juni 2022 mempertemukan juara MPL Indonesia, RRQ Hoshi, dan juara MPL Filipina, RSG PH, dalam pertandingan yang diakhiri dengan skor 4-0 untuk kemenangan sang juara Filipina. Sebelumnya, RRQ Hoshi tampil perkasa dalam group stage dengan mengantongi total 5 poin kemenangan dan hanya menelan 2 kali kekalahan. Selanjutnya pada babak playoff, mereka melenggang mulus ke grand final setelah mengalahkan lawan-lawannya di upper bracket, termasuk RSG PH. Terlempar ke lower bracket, RSG PH berhasil melakukan comeback dan mengalahkan RRQ Hoshi pada pertemuan kedua mereka di babak grand final.

1200 x 628 _MSC Champ PressRelease_2
WINDA-1200X628PX-

Selain RRQ Hoshi, Onic Esports juga sempat bertanding di MSC 2022 mewakili Indonesia meski mereka harus gugur di group stage. UniPin sebagai platform layanan top-up karya anak bangsa turut bangga dengan keikutsertaan dan pencapaian dari kedua tim untuk mewakili Indonesia, terutama prestasi RRQ Hoshi yang berhasil mengamankan posisi runner-up dalam MSC 2022. Bersama MOONTON Games, UniPin akan terus mengasah dan mengembangkan bakat-bakat tim anak bangsa untuk dapat terus berpartisipasi dan bertanding di tingkatan yang lebih tinggi, baik di turnamen-turnamen lokal maupun internasional. Selamat untuk RRQ Hoshi!

Seluruh detail informasi terkait UniPin, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.