Trailer Among Us

Seperti Inilah Tampilan Among Us Jika Dibuat Video Trailer-nya

Game Mobile News PC

Among Us telah terbukti menjadi salah satu game terpopuler di tahun 2020, dan menjadi kejutan besar bagi pengembang InnerSloth, karena game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Keberhasilan yang tiba-tiba itu membuat InnerSloth membatalkan rencana sequel barunya, dan lebih memilih untuk menambahkan beberapa fitur baru. Selain InnerSloth yang tengah sibuk dengan patch barunya, seorang penggemar baru saja mengupload sebuah trailer Among Us di internet.

Sebuah video Among Us buatan penggemar ini menyoroti beberapa aspek yang lebih menakutkan dari permainan aslinya, dan memberi penggemar pandangan menakutkan layaknya berada film horor.

Animator tersebut bernama Flash in Rahul, ia membuatnya menggunakan Adobe Flash dan mouse. Trailer horor untuk Among Us yang dapat kalian tonton dibawah.

Trailer Among Us (Peringatan!)

Bagi kalian yang tidak tahan dengan adegan tembakan dan darah disarankan untuk tidak menontonnya, karena trailer khusus ini cukup menjijikan, dan dapat membuat mual.

Sampai saat ini belum ada kabar mengenai Among Us yang akan di adaptasi menjadi film horor. Namun, siapa tahu? Mungkin di masa depan ia akan memperkenalkan trailer horornya sendiri dan siap dijadikan film yang sempurna.

Among Us saat ini tersedia di PC, Android, dan iOS. Among Us dapat dimainkan mulai dari 4 hingga 10 orang. Among Us hanya memiliki 2 peran, yaitu Crewmate dan Impostor.