Samsung Galaxy S21 Ultra

Seri “S” Namun Dilengkapi dengan S-Pen? Inilah Samsung Galaxy S21 Ultra

Gadget News

Selama ini Seri Samsung yang dilengkapi dengan stylus atau S-Pen hanyalah seri dari Samsung Galaxy Note. Namun, tampaknya kali ini bukan hanya seri note yang akan mendapatkan S-Pen, seri S (Super Smart) dari smartphone yang akan dikeluarkan oleh samsung selanjutnya kabarnya akan dilengkapi dengan S-Pen untuk pertama kalinya.

Dilansir melalui Theelec yang merupakan media dari Korea, menjelaskan bahwa pihak Samsung kabarnya sedang mengembangkan seri S21 yang merupakan lanjutan dari seri “S”. Meskipun ada tiga versi ponsel yang nantinya akan dikeluarkan seperti Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 +, dan Samsung Galaxy S21 Ultra, S-Pen hanya akan tersedia di versi Ultra yang merupakan kelas paling atas diantara seri itu.

Ketiga smartphone tersebut memiliki kode nama M1, N2, dan O3. Untuk S-Pen sendiri tampaknya hanya akan hadir di model O3. S-Pen hanya akan dipasangkan ke O3 karena itu adalah kode dari seri Galaxy S21 Ultra.

Sejauh ini pihak Samsung belum ada mengkonfirmasi bahwa kapan smartphone tersebut akan datang, mari kita harapkan saja bahwa tahun depan akan menjadi tahun peluncurannya.