Salah Satu Seri Webtoon Populer “Tower of God” Resmi Diadaptasi Menjadi Anime

AniManga News

Tower of God adalah adaptasi dari manhwa korea di webtoon. Webtoons pada dasarnya adalah buku komik digital yang dirilis sebagai seri, bukan dalam volume. Tower Of God adalah webtoon yang sukses besar-besaran, itu adalah salah satu dari beberapa seri yang mendapatkan adaptasi Anime. Manhwa sangat populer sehingga terjemahannya menampilkan 28 berbagai bahasa di seluruh dunia, yang mengumpulkan sekitar 4,5 miliar tampilan sejauh ini. Berita asli bocor pada musim panas 2019 bahwa Tower Of God akan menjadi anime. Dan kira-kira setahun kemudian, serial ini akan tayang perdana di Musim Semi 2020. Berita ini tersebar di akun Twitter resmi Tower Of God , bersama dengan sinopsisnya.

Sinopsis

Tower Of God menampilkan kisah seorang anak laki-laki bernama Bam, yang hidup di bawah menara raksasa yang dikenal sebagai Tower Of God. Teman satu-satunya adalah Rachel, dan cerita dimulai ketika dia akhirnya pergi ke Menara. Untuk menyelamatkan temannya, Bam harus menjelajah ke menara misterius yang banyak tantangannya. Tema Tower Of God tampaknya akan berurusan dengan aspek isolasi, menjadi orang luar dan seberapa jauh seseorang bisa pergi untuk persahabatan. Ketika Bam memasuki Menara magis dan surealis, ia menyadari bahwa itu dipenuhi dengan monster dan makhluk lain yang tidak suka tamu. Dalam usahanya mencari Rachel, Bam harus menavigasi dunia asing ini, menghadapi banyak tantangan di setiap lantai saat ia naik lebih tinggi dan lebih tinggi.

Hingga Saat ini masih belum ada informasi detail terkait dengan pengisi suara atau di mana tepatnya Tower Of God akan debut.