Serial Animasi Far Cry

Serial Animasi Baru Far Cry Resmi Diumumkan, Tanpa Tanggal Perilisan Pasti!

Game Konsol Movie News PC

Seakan kurang puas dengan pengumuman trailer dari Far Cry 6. Kali ini, Ubisoft kedatangan berita baru yang tak kalah menarik untuk kalian. Berita baru tersebut rupanya adalah sebuah Serial Adaptasi baru untuk game Open World mereka. Nah baru-baru ini, 2 Serial Animasi baru untuk Far Cry telah resmi diumumkan oleh Ubisoft.

Kalian penasaran seperti apa 2 Animasi baru Far Cry tersebut, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

2 Serial Animasi Baru Far Cry Resmi Diumumkan

Seperti yang sudah kita ketahui, Far Cry memang selalu saja menghadirkan hal baru dalam setiap gamenya. Sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi Far Cry, kini serial yang satu ini juga berfokus pada sang Villain utama. Menurut kabar yang sudah penulis dapatkan, salah satu dari serial tersebut akan berfokus pada setting utama DLC Far Cry 3: Blood Dragon. Berbeda dari seri aslinya, Far Cry 3: Blood Dragon memang punya tema ala film Action Sci-Fi tahun 1980-an.

Informasi tentang 2 Serial Animasi baru untuk Far Cry, penulis mendapatkannya melalui salah satu postingan sosial media Twitter resmi Netfilx. Lewat postingan tersebut, Netlifx resmi mengumumkan kehadiran 2 Serial Animasi baru Far Cry. Salah satu serial animasi tersebut berjudul Captain Laserhawk: A Blood Dragoon Remix, yang mana pada dasarnya berupa adaptasi dari Far Cry 3: Blood Dragon. Melanjutkan hal ini, Netflix menjelaskan bahwa akan ada 6 episode untuk Season pertamanya.

Mengusung Cerita Far Cry 3: Blood Dragon

Serial Animasi Far Cry
Usung Cerita Blood Dragon

Seakan masih kurang puas, kini Ubisoft juga memberikan pengumuman baru lainnya terkait Serial Animasi baru tersebut. Kabar ini dengan jelas mereka umumkan melalui postingan Twitter seorang fans. Namun untuk saat ini, belum ada kabar baru tentang kedua Serial tersebut. Di samping itu kita juga masih belum mengetahui tanggal rilis pasti dari kedua Serial tersebut.

Sekadar mengingatkan saja, game Open Word terbaru garapan Ubisoft berjudul Far Cry 6 akan segera rilis pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang. Nantinya, kalian dapat memainkan game tersebut lewat PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Steam.

Jadi gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian tertarik untuk melihat kedua Serial Animasi tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi , movies, esports, dan lain-lain.