Thermae Romae Novae

Serial Anime ONA ‘Thermae Romae Novae’ Ungkap Staf dan Visual!

AniManga News

Kembali dengan berita baru dari Netflix, melalui platform streaming global Netflix mereka mengungkapkan staf utama dan visual teaser untuk serial anime dengan judul Thermae Romae Novae selama Netflix Animation Studio Focus Panel at the 2021 Annecy International Animation Film Festival pada hari selasa kemarin. Anime ini rencananya akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2021.

Staf Utama

Diumumkan bahwa Tetsuya Tatamitani akan memimpin serial ini di studio animasi NAZ dan Yuuichirou Momo sedang menulis skrip untuk anime.

Thermae Romae

Mulanya adalah serial manga Jepang karya Mari Yamazaki. Manga ini memenangkan Manga Taishou ketiga dan penghargaan cerita pendek di Tezuka Osamu Cultural Prize ke-14. Mendapatkan adaptasi live-action yang di produksi Fuji TV dan dirilis pada 28 April 2012. Film kedua, Thermae Romae II, dirilis pada 2014. Sebuah adaptasi televisi anime oleh DLE ditayangkan di Jepang di blok Noitamina Fuji TV pada Januari 2012. Acara ini telah dilisensikan oleh Discotek Media di Amerika Utara, dan oleh Siren Visual di Australia. Kemudian saat ini, sebuah adaptasi serial anime original net animation (ONA) oleh NAZ berjudul Thermae Romae Novae diumumkan dan akan tayang perdana di Netflix .

Serial anime didasarkan pada karya Mari Yamazaki Thermae Romae manga komedi sejarah. Yamazaki membuat serial manga di Comic Beam dari Januari 2008 hingga Maret 2013. Enter brain menerbitkan manga dalam enam volume antara November 2009 dan Juni 2013.

Genre: Slice of Life, Comedy, Historical, Seinen

Sinopsis:

Lucius, seorang desainer kamar mandi di Kekaisaran Romawi, secara tidak sengaja kembali ke masa kini di Jepang dan belajar tentang budaya mandi Jepang dalam komedi ini.

Netflix sangat berniat untuk memperluas jajaran anime originalnya, apakah sobat GameZeRO tertarik untuk mengikuti seri-seri anime original dari Netflix ini? Tidak perlu khawatir berbagai genre juga dihadirkan dalam seri anime-nya. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk seri kali ini.