Serial League of Legends: Arcane Siap Meluncur di Netflix Tahun 2021 Ini!

Serial League Of Legends
Siap Meluncur Tahun 2021 ini di Netlix

Melihat kesuksesan dari serial DOTA: Dragon’s Blood seperti telah mendorong Riot Games untuk segera membuat serial animasi terbaru miliknya sendiri. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa League of Legends telah menawarkan beberapa lore yang lebih lengkap ketimbang DOTA 2 sendiri selama mereka luncurkan ke rana publik. Melihat kesempatan emas ini, sang developer langsung memanfaatkannya untuk segera membuat proyek yang sangat besar. Melalui serial League of Legends: Arcane yang siap meluncur di Netflix tahun 2021 ini, kita diajak untuk mengenal dunia gamenya lebih dalam.

Setiap League of Legends mendapatkan major update, Riot sering sekali meluncurkan animasi yang sangat menakjubkan. Saking bagusnya animasi tersebut, banyak para penggemar yang menyarankan agar sang developer mau membuat sebuah movie atau series dari League of Legends sendiri. Harapan yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemar sepertinya sudah mulai terkabulkan. Mengingat sudah banyak sekali serial animasi yang diadaptasi dari video game.

Serial League of Legends: Arcane Siap Meluncur di Platform Netflix

Melalui informasi yang sudah penulis dapatkan dari salah satu postingan akun Twitter resmi milik Netlix. Lewat cuitan tersebut, mereka langsung meluncurkan sebuah teaser trailer perdana dari League of Legends: Arcane. Dengan menampilkan 2 karakter ikonik bernama Jinx dan VI, sepertinya mereka akan membawa kita untuk mengenal lebih dekat dengan kedua karakter Origin tersebut. Memiliki latar utama Runeterra’s dengan konflik brutal antar region Pitlover dan Zaun, kita akan melihat aksi dari kedua karakter ternama tersebut saat mereka masih kecil.

Jika kalian mengikuti Lore dari kedua region tersebut, maka kalian sudah tahu jika keduanya sedang tergila-gila dengan eksperimen teknologi. Mengingat kedua kota tersebut sudah pernah muncul di beberapa trailer utama gamenya. Kemungkinan besar kita akan menjumpai berbagai macam karakter ikonik lainnya seperti Viktor, Warwick, dan Caitlyn. Sementara itu, serial ini diumumkan atas kerja sama Riot Games dengan Fortiche Productions, yaps keduanya merupakan studio yang pernah meluncurkan animasi video KDA.

Siap Meluncur Tahun 2021 Ini

Serial League Of Legends
Jinx Dan VI sewaktu Masih Kecil

Dengan dirlisnya serial League of Legends: Arcane, tentunya sudah dapat mendongkrak jumlah para pemain gamenya tersebut. Hal ini sendiri sudah pernah terbukti lewat peluncuran dari serial The Witcher dan Dota: Dragon’s Blood pada beberapa waktu yang lalu. Belum lagi, kehadiran gamenya pada platform Mobile akan semakin mempermudah para Player baru untuk segera mengaksesnya secara langsung. Jadi bagi kalian yang ingin mencobanya maka bisa langsung mengunduh-nya melalui platform Android, PC, IOS, dan Switch secara Free To Play.

Namun, untuk saat ini kita masih belum tahun kapan serial dari League of Legends: Arcane ini segera mereka luncurkan. Namun yang pastinya, Netflix telah mengkonfirmasi bahwa serial tersebut akan segera meluncur pada tahun 2021 ini.

Jadi gimana menurut kalian Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk segera melihat aksi si Jinx dan VI di serial animasi tersebut? jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi , esports, movies, dan lain-lain.