Serial LoL: Arcane Rilis

Serial LoL: Arcane Rilis Trailer Baru, Berfokus Pada Karakter Jinx!

Game Mobile Movie News PC

Cukup lama tidak memberikan kabar terbaru tentang serial ini, kini Riot Games akhirnya hadir kembali dengan kejutan baru untuk kita yang sudah menantikannya. Kejutan baru yang satu ini adalah trailer baru Serial Animasi League of Legends: Arcane. Nah, baru-baru ini serial LoL: Arcane baru saja rilis trailer baru yang berfokus pada karakter bernama Jinx.

Penasaran seperti apa pembahasannya, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Serial LoL: Arcane Rilis Trailer Baru, Berfokus Pada Karakter Ikonik Jinx

Melihat pesatnya perkembangan Film Adaptasi Video Games yang semakin meningkat, sepertinya Riot Games tidak mau kalah untuk mengikuti Trend ini. sempat diumumkan pada tahun 2019 lalu, film adaptasi ini memang sudah menjadi serial terbaru yang paling kita nanti-nanti kedatangannya. Apa lagi bagi kalian yang sudah penasaran dengan lore League of Legends.

Ditargetkan untuk remaja, Serial Arcane akan berfokus pada kisah Origin dari hubungan Jinx dan Vi yang kini malah berbuah menjadi konflik. Lewat trailer baru tersebut, kita dapat melihat aksi Jinx dengan kostum Combat lengkapnya yang ia pakai untuk membalaskan dendamnya kepada sang kakak kandung. Yap, pada cuplikan diatas kita jadi mengetahui alasan Jinx menjadi gila dan memiliki sifat yang destructive (perusak).

Rilis Musim Gugur 2021 Mendatang

Serial LoL: Arcane Rilis
Rilis lewat Netflix

Mengingat masa lalu kelamnya bersama sang kakak, ia akhirnya membuat sebuah boneka percobaan dari barang bekas milik Vi yang nantinya bakal ia gunakan sebagai alat pembalasan dendam. Meskipun belum ada info lanjut dari serial ini, namun sudah dipastikan bahwa kita akan menyaksiksan pertarungan antara Jinx melawan Vi di serial League of Legends: Arcane. Nah, tentunya kita sudah tidak sabar untuk segera menantikan aksi dari kedua karakter ikonik tersebut saat perilisan nanti.

Sekadar mengingatkan saja nih, bahwa serial LOL: Arcane baru akan rilis pada musim gugur 2021 mendatang lewat Netlix. Untuk tanggal rilis yang pasti, saat ini mereka masih merahasiakan. Karena masih minim sekali informasi, tentunya kita masih harus menunggu informasi lebih lanjut terkait Serial Adaptasi Video Game ini.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk melihat aksi dari kedua karakter ikonik tersebut di Serial League of Legends: Arcane? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.