Seseorang Dari China Mengenakan Kostum Death Stranding

News Preview

Virus Corona baru-baru ini sudah tersebar luas di berbagai belahan dunia bahkan sampai ke Indonesia sekali pun. Kali ini ada salah satu pengguna Douyin Cina (yang mirip seperti TikTok). Dia tampaknya memasukan bayi yang baru lahir ke dalam pods, lengkap dengan penyaringan udara, untuk membawa bayi itu ke rumah sakit. Untuk melengkapi semua ini, dia mengenakan setelan hazmat Umbrella Inc. “Saya akan membawa anak saya ke rumah sakit hari ini,” katanya.

Mengingat profesi The Bai Ying adalah cosplayer mungkin di ajang event cosplayer selanjutnya kostum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memerankan Death Stranding.

Semuanya mungkin terlihat seperti lelucon, tetapi berkat beberapa pemikiran tentang Death Stranding akhirnya The Bai Ying mendapatkan referensi dalam pembuatan kostum, dan itu juga membuktikan bahwa Death Stranding bukan hanya videogame tetapi menjadi kenyataan, semua yang terjadi di dalamnya didasarkan pada fakta aktual *, dan kalian akan dapat mengetahuinya lebih banyak ketika dirilis pada PC Juni ini.