Moonton akhirnya lakukan nerf kepada Hero Marksman Karrie Mobile Legends

Setelah sekian lama, Akhirnya Karrie Mobile Legends Dapatkan Nerf dari Moonton!

Esports News

Setelah sebelumnya diketahui Hero marksman karrie masih menjadi yang paling OP di Mobile Legends, Kini Moonton akhirnya memberikan sebuah nerf kepada hero marksman penghancur tank tersebut.

Karrie sendiri merupakan hero marksman yang dapat digunakan untuk menyerang tank jenis apapun. Terlebih lagi, semua damage yang diberikan merupakan True damage yang akan bertambah berdasarkan Health yang ada dari musuh. Jadi, sebanyak apapun defense yang dimiliki oleh tanker, hal tersebut tidak akan berguna jika berhadapan dengan Hero satu ini.

Nerf pada Karrie tampaknya tak akan mengurangi ke-OPan Hero Tersebut

Pengumuman nerf pada Karrie via Gamebrott

Pada update yang akan diberikan oleh Moonton, Nerf pada hero tersebut adalah setiap damage yang diberikan oleh karrie dari Passivenya kini akan berkurang 1% pada setiap levelnya, dan skill lari yakni skill 2 yang dimilikinya juga akan mendapatkan nerf sehingga Karrie tak bisa lagi melakukan spam pada skillnya tersebut.

Meskipun nerf yang diberikan oleh Moonton kali ini cukup banyak, namun mengingat efek dari passive, Attack speed yang bisa didapat dari item, terlebih bersamaan ultimate dari hero ini. Nerf ini bisa dibilang tidak berefek sama sekali pada Karrie. Pengurangan damage sebesar 1% pun rasanya tidak berpengaruh, karena di early game sendiri Karrie merupakan hero yang lebih fokus untuk farming dari pada ngekill, dan di late game jika Karrie telah selesai, hero ini hanya perlu untuk menjaga jarak antara war dan attacker musuh.

Ditambah lagi dengan pengurangan Cooldown dari skill 2 dari Karrie sendiri pun tidak lah signifikan. Pasalnya kebanyakan item yang dimilikinya adalah item pengurang Cooldown seperti Endless Battle, dan Thunder Belt. Sehingga Karrie masih tetap bisa melakukan gerakan yang membuatnya mudah kabur dari kejaran musuh sembari memberikan damage.

Nah, bagaimana Menurut sobat GameZeRO mengenai Nerf pada Hero Marksman Karrie Mobile Legends kali ini? Tentu tidak terlalu berpengaruh pada ke-Opan bukan?