The Seven Deadly Sins: Grand Cross Resmi Dirilis pada 3 Maret 2020

News Preview

Gamezero.id – Netmarble Indonesia mengumumkan bahwa The Seven Deadly Sins: Grand Cross akan resmi dirilis pada 3 maret 2020.

Bagi kalian para Anime Lovers pasti sudah tidak asing mendengar The Seven Deadly Sins, kini Animenya tersebut mendapat adaptasi berupa game. Karena menarik perhatian yang begitu besar kini jumlah partisipasi pra-registrasi sudah mencapai lebih dari 1 juta pemain. Bagi para pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah seperti karakter Meliodas selaku hero utama dari animenya.

Game ini menyajikan cerita dan petualangan dari Animenya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Beberapa pengalaman yang kamu dapatkan antara lain seperti Grafik 3D beresolusi tinggi dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran pengisi suara dari animenya langsung.

Seperti yang tertera di atas, sistem game ini membentuk tim mereka sendiri dengan pertarungan menggunakan skill card yang belum pernah ada sebelumnya. Selain skill card keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial terdapat juga kostum-kostum unik yang hanya bisa ditemukan di game ini, mulai dari dialog karakter, fitur masak, dan masih banyak lagi.