Manga ‘Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai.’ Menerima Adaptasi Anime!

Manga hantu seorang gadis muda yang ingin membantu karya dari Imari Arita dengan judul Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai atau Ms. Corporate Slave Wants to be Healed by a Loli Spirit. Pada Jumat kemarin, diumumkan bahwa manga ini akan mendapat adaptasi anime. Dalam rangka memperingati keputusan produksi, situs resmi telah dibuka dengan gambar ilustrasi (di atas) untuk merayakan pengumuman tersebut oleh Arita. Selain itu komentar dari penulis juga turut disampaikan. Pemeran yang akan hadir dalam poyek ini belum diumumkan dan mengenai jadwal penayangan anime ini sendiri belum diungkapkan oleh pihak staf. Informasi pengumuman mengenai penayangan anime-nya mungkin akan di umumkan dikemudian hari.

Arita mulanya meluncurkan manga komedi supernatural Shachiku-san wa Youjo Yuurei di Twitter pada tanggal 2 Februari 2019, kemudian memulai debutnya di Monthly Shounen Gangan yang diluncurkan Square Enix pada tanggal 9 Agustus 2019. Volume pertama manga diterbitkan pada tanggal yang sama dengan saat debut atau serialisasi. Square Enix menerbitkan volume kelima pada tanggal 11 Juni 2021 (Jumat).

Komentar dari penulis Imari Arita:

Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Shachiku-san wa Youjo Yurei ni Iyasaretai. akan dibuat menjadi anime. Saya masih tidak percaya, tapi itu semua berkat kalian para pembaca yang telah mendukung manga ini. . Terima kasih banyak. Sebagai salah satu pemirsa, saya menantikan untuk melihat bagaimana semua karakter akan bergerak di anime. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat manga aslinya lebih baik dari sebelumnya, jadi silakan lanjutkan dukung Shachiku-san wa Youjo Yurei ni Iyasaretai.”

Sampul Volume 5

Genres: Slice of Life, Comedy, Supernatural, Shounen

Sinopsis:

Hantu yang khawatir dengan Fushihara, seorang budak perusahaan, bekerja sampai tengah malam dan mencoba membawanya pulang. Sambil mengatakan “Tachisare ~”, dia membantu Fushihara dan memberinya sisipan, dan hati dia yang sangat berharga seakan disembuhkan. Kehidupan sehari-hari yang mengharukan dari Fushihara, seorang budak perusahaan, dan hantu yang ingin membantunya dimulai.

Manga dengan karakter imut mendapat adaptasi anime, jadi tidak sabar menanti. Sambil menunggu, jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk serial kali ini dan jangan ketinggalan berita menarik seputar dunia games, esports, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan yang lainnya.