Shamier Anderson John Wick

Shamier Anderson Resmi Bergabung dengan John Wick 4!

Movie News

Shamier Anderson akhirnya resmi bergabung bersama Keanu Reeves di film John Wick 4. Namun, untuk karakter yang akan diperankan oleh Anderson masih belum diumumkan dan masih dirahasiakan hingga saat ini.

Serial pertama dari John Wick pertama kali dirilis pada tahun 2014 dengan Keanu Reeves sebagai tokoh protagonist. Perilisan tersebut berhasil membuat banyak orang dan kritikus terkesan sambil memberikan penilaian tinggi.

Film John Wick Berhasil Meraup Keuntungan Besar

Seri John Wick kini menjadi salah satu seri yang memiliki fanbase penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. Kesuksesan tersebut dibarengin dengan keuntungan besar yang dicatat oleh setiap film-nya. Contohnya, seperti film John Wick 3 yang berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 3272 juta.

Sekuel ke-4 Ditunda karena Pandemi Covid-19

Shamier Anderson John Wick
The Ballerina vs Mr.Wick

Kini sekuel ke-4 John Wick sudah memulai proses syuting dan sudah memasuki tahap akhir. Namun sayangnya, perilisan yang semua dijadwalkan pada tahun 2021 ini harus kembali ditunda menjadi tahun 2022 mendatang. Hal ini terjadi akibat pandemi Covid-19 yang menghambat proses produksi film tersebut.

Aktor Ternama Donie Yen dan Rina Sawayama ikut Bergabung

Shamier Anderson John Wick
YIP MAN

Sebelumnya beberapa aktor ternama juga diberitakan telah turut serta untuk bergabung dengan film John Wick 4. Sebut saja seperti aktor ternama IP Man, Donie Yen dan bintang asal Jepang yaitu Rina Sawayama. Keduanya sudah dipastikan akan ikut ambil bagian di dalam film John Wick 4.

Shamier Anderson Resmi Bergabung dengan John Wick 4

Shamier Anderson John Wick

Selain dua nama diatas, kini John Wick 4 sudah resmi dapatkan nama aktor dari film Stowaway yakni Shamier Anderson. Peran Anderson sendiri masih bersifat rahasia. Namun meski begitu, sutradara Chad Stahelski sangat senang dengan bergabungnya Anderson ke dalam film-nya tersebut.

“ Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan aktor ternama seperti Shamier Anderson. Dia sangat luar biasa dalam memainkan perannya di beberapa film ternama, seperti Stowaway, “ ungkap sang sutradara Chad Stalhelski

Dengan bergabungnya Shamier Anderson, ini menunjukkan bahwa film John Wick 4 akan menjadi film yang sangat besar. Kini, John Wick 4 masih memiliki banyak hal yang perlu dilakukan sebelum perilisannya. Seperti melakukan proses syuting di beberapa kota besar di dunia, termasuk Tokyo, Paris, dan New York.

Nah, gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai bergabung-nya Shamier Anderson dengan John Wick 4? Apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan aksi gila dari Keeanu Reeves dan lain-lain?

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.