Shijou Saikyou no Daimaou Dapatkan Adaptasi Anime, yang Sedang dalam Pengerjaan!

AniManga News

Pada acara novel ringan terbesar di dunia berjudul “Kadokawa Light Novel Expo 2020” yang telah diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2021 (sabtu) kemarin Fantasia Bunko mengumumkan salah satu serial light novel karangan Myoujin Katou dan ilustrasi oleh Sao Mizuno dengan judul lengkap Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru atau The Greatest Mao Is Reborn to Get Friends akan mendapatkan adaptasi anime yang sedang dalam produksi. Namun, belum diinformasikan tanggal penayangannya. Hal itu, tidak menutup kemungkinan akan diumumkan dalam waku dekat oleh staf terkait proyek ini. Ilustrator Sao Mizuno menggambar sebuah ilustrasi untuk memperingati pengumuman tersebut.

Light novel komedi fantasi ini ditulis oleh Myoujin Katou dan diilustrasikan oleh Sao Mizuno. Serialisasi ini dimulai secara online pada Agustus 2017 di situs web Shousetsuka ni Narou. Kemudian diakuisisi oleh Fujimi Shobo, yang telah menerbitkan lima volume sejak Mei 2018 di bawah jejak Fujimi Fantasia Bunko mereka. Sebuah adaptasi manga yang digambarkan oleh Misuho Kotoba telah diserialkan di majalah manga seinen Square Enix Monthly Big Gangan sejak bulan Februari 2019.

Shijou Saikyou no Daimaou
  • Anime: Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru
  • Penulis: Myoujin Katou
  • Ilustrasi: Sao Mizuno
  • Genre: Comedy, Fantasy, Harem, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Valvatos, raja iblis terkuat dalam sejarah yang terkenal dalam mitologi. Setelah menghabiskan hidupnya sebagai raja, dia merindukan kehidupan yang biasa-biasa saja dan bereinkarnasi menjadi penduduk desa Ard. Ribuan tahun kemudian … “D, tembak Serigala Kuno!? Dan tidak ada nyanyian!?” Di zaman sekarang ketika kekuatan sihir telah memburuk, Ard adalah keberadaan yang tidak standar bahkan jika itu disesuaikan!?? Desas-desus menyebar, seorang wanita yang meminta pengantin wanita, keluarga kerajaan yang mencoba membawanya ke raja berikutnya, dan mantan bawahan yang bertujuan untuk hidup bergegas ke sekolah, tetapi mereka membubarkan mereka dan Raja Iblis Agung sendiri jalan! fantasi heroik satu sekolah untuk pria itu, “yang terkuat”!

Sumber: Fantasi Bunko