Shin Megami Tensei V

Shin Megami Tensei V Rilis Gameplay Perdana Serta Tanggal Perilisan!

Events Game Konsol News

Hari ini Atlus dan SEGA akhirnya secara resmi rilis Gameplay perdana Shin Megami Tensei V, beserta tanggal perilisannya di event Nitendo Direct.

Tanggal perilisan dari Shin Megami Tensei V sebenarnya sudah bocor sebelum event E3 2021 berlangsung, tetapi kali ini Atlus mengkonfirmasikan tanggal tersebut.

Shin Megami Tensei V Rilis Gameplay Perdana

Shin Megami Tensei merupakan franchise induk dari Persona, yang selama bertahun-tahun ini kian populer. Berbeda dengan Persona, game ini lebih berfokus pada fitur Dugeon Crawling mereka.

Tingkat kesulitan game ini juga tergolong berada di puncak paling atas JRPG. Hal ini tentunya menyebebkan franchise tersebut memiliki reputasi yang terkenal buruk di kalangan gamer jadul.

Sinopsis Singkat

Shin Megami Tensei V
Berperan sebagai seorang siswa sekolah

Di game ini, kalian akan menjadi seorang siswa sekolah yang secara tiba-tiba terjun ke dunia bernama “Da’at”. Kalian akan bergabung dengan seorang pria misterius dan menjadi “Naobino”, sebuah makhluk terlarang dan akan langsung terjun ke dalam pertempuran antara setan dan dewa.

Lewat Gameplay perdana dari game ini, kalian akan disuguhkan dengan UI yang indah dan fresh. Kalian juga akan mempunyai fitur “Talk”, di mana kalian bisa mengajak iblis untuk menjadi partner kalian selama perjalanan.

Shin Megami Tensei V
Gameplay yang seru dan Fresh

Kalian dapat mengumumpulkan, menggabungkan, dan menyusun berbagai kompisis iblis yang sempurna untuk menghadapi pertempuran yang menantang dan sering kali tak kenal ampun. Fitur “Demon Fusion” juga hadir di game ini. kalian bisa meracik iblis terkuat yang kalian inginkan melalui fitur tersebut.

Rilis November 2021 Mendatang

Shin Megami Tensei V
Rilis 12 November 2021

Game ini dikonfirmasi akan segera rilis secara Exclusive untuk Nintendo Switch pada tanggal 12 November 2021 mendatang. Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga , teknologi, movies, esports, dan lain-lain.