Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita Umumkan Pemeran Tambahan dan Tanggal Tayang yang Diundur!

Berita mengejutkan disampaikan melalui situs web resmi untuk adaptasi serial anime televisi dari light novel karya Zappon yang berjudul lengkap Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside, pada tanggal 20 Mei 2021 mengumumkan pemeran tambahan dan visual utama (di atas). Namun, di balik pengumuman tersebut untuk tanggal penayangan yang telah dijadwalkan sebelumnya mengalami penundaan karena berbagai alasan. Serial anime awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2021, pihat staf kembali merencanakan untuk tayang perdana mulai bulan Oktober 2021 mendatang.

PV sebelumnya

Lima pemeran tambahan yang diumumkan diantaranya:

Albert, Tanta, Gonze, Nao, Mido
  • Kouhei Amasaki sebagai Albert
  • Masahiro Yamanaka sebagai Gonze
  • Yu Serizawa sebagai putra Tanta
  • Sora Tokui sebagai Nao
  • Takeru Mishina sebagai Mido

Pemeran utama yang diungkap sebelumnya:

  • Ryota Suzuki sebagai Merah
  • Kanon Takao sebagai Rit
  • Naomi Ozora sebagai Ruti
  • Sora Amamiya sebagai Yarandrala
  • Taku Yashiro sebagai Ares

Serial anime diarahkan oleh Makoto Hoshino yang diproduksi di studio animasi Wolfsbane dan Studio Flad. Komposisi seri ditangani oleh Megumi Shimizu dan desain karakter dikerjakan oleh Ruriko Watanabe.

Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita

Light novel Shin no Nakama ditulis oleh Zappon yang memulai serialisasi online pada Oktober 2017 di situs web Shousetsuka ni Narou dengan ilustrasikan oleh Yasumo, kemudian diakuisisi oleh Kadokawa Shoten, yang telah menerbitkan tujuh volume di bawah cetakan Kadokawa Sneaker Bunko sejak Juni 2018. Volume kedelapan dirilis tanggal 31 Maret 2021.

Sebuah adaptasi manga oleh Masahiro Ikeno telah dikirim di Kadokawa Shoten majalah Monthly Shonen Ace sejak Mei 2018. Dan telah dikumpulkan dalam empat volume. Volume ke lima dirils pada tanggal 25 November tahun lalu.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Rekan dari pahlawan Red, memberitahu bahwa Red tidak bisa lagi mengikuti pertempuran di garis depan, dikatakan dia sudah tidak memiliki kekuatan dan diusir dari kelompok pahlawan!. Red memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bersemangat bekerja menuju pembukaan toko ramuan kecilnya sendiri tidak jauh dari sana. Tiba-tiba seorang mantan pendamping dan putri ada di rumahnya! Bisnis ramuan kecil yang menyenangkan! Sebuah rumah tangga yang genit dengan seorang putri tomboi! Kehidupan baru pahlawan yang tidak puas ini akan segera dimulai!

About Noovdes

Hanya pengguna HP Snapdragon 435 dengan tujuan untuk menggapai apa yang saya Inginkan, Mendominasi Dunia.