Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita Ungkap Visual Karakter Baru dan Pemeran Tambahan!

AniManga News

Berita terbaru diungkap melalui situs web resmi untuk adaptasi serial anime televisi dari light novel karya Zappon yang berjudul lengkap Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside, pada tanggal 22 Juni 2021 mengumumkan pemeran tambahan dan visual karakter baru (di atas). Serial anime direncanakan untuk tayang perdana mulai bulan Oktober 2021 mendatang.

Dua pemeran baru yang diungkap ialah:

Nao Touyama berperan sebagai Megria,

Seorang resepsionis untuk serikat petualang di Zoltan, Megria kadang-kadang akan membeli ramuan yang dikumpulkan oleh Red. Dia memiliki kepercayaan yang kuat dari Red yang kompeten dan berkelas, yang dia curigai menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang ksatria yang kuat.

Kentarou Tone berperan sebagai Dir

Seorang pria yang diberkati dengan tanda ‘Penyihir Api’, Dir pernah memberikan bimbingan kepada Albert ketika dia mencari bantuan untuk mengalahkan beruang hantu yang menculik orang. Meskipun Gideon dan Rit tidak mengingatnya, mereka pernah bertemu dengannya dalam pertempuran melawan pasukan Raja Iblis di Loggervia.

Serial anime diarahkan oleh Makoto Hoshino yang diproduksi di studio animasi Wolfsbane dan Studio Flad. Komposisi seri ditangani oleh Megumi Shimizu dan desain karakter dikerjakan oleh Ruriko Watanabe.

Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Rekan dari pahlawan Red, memberitahu bahwa Red tidak bisa lagi mengikuti pertempuran di garis depan, dikatakan dia sudah tidak memiliki kekuatan dan diusir dari kelompok pahlawan!. Red memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bersemangat bekerja menuju pembukaan toko ramuan kecilnya sendiri tidak jauh dari sana. Tiba-tiba seorang mantan pendamping dan putri ada di rumahnya! Bisnis ramuan kecil yang menyenangkan! Sebuah rumah tangga yang genit dengan seorang putri tomboi! Kehidupan baru pahlawan yang tidak puas ini akan segera dimulai.


Artikel terkait

Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita Umumkan Pemeran Tambahan dan Tanggal Tayang yang Diundur!