Shinigami Bocchan to Kuro Maid, Ungkap Detail Terbaru Termasuk PV dan Lagu Tema!

Situs web untuk penayangan serial anime televisi dari manga karya Koharu Inoue yang berjudul Shinigami Bocchan to Kuro Maid atau The Duke of Death and His Maid pada 11 Mei 2021 yang lalu, mengunggah detail terbaru untuk penayangan. Detail tersebut diantaranya pemeran tambahan, staf produksi, visual utama berupa gambar, video promosi baru, dan lagu tema. Serial anime TV ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2021 mendatang.

Dalam PV di atas, memperlihatkan beberapa cuplikan untuk penayangan anime-nya nanti, juga beberapa informasi dan lagu tema pembuka yang berjudul “Mangetsu to Silhouette no Yoru” (Full Moon and Silhouette’s Night) akan dinyanyikan oleh seiyuu utama Natsuki Hanae (Bocchan) dan Ayumi Mano (Alice). Sedangkan lagu tema penutup juga dibawakan oleh Ayumi dengan judul “Yasoukyoku” (Nocturne).

Shinigami Bocchan to Kuro Maid manga komedi romantis dibuat Koharu Inoue dan telah diserialkan secara online di portal manga web Shogakukan Sunday Webry sejak Oktober 2017 dan telah dikompilasi dalam dua belas volume, Shogakukan merilis volume ke-12 pada tanggal 12 Mei kemarin.

Seiyuu utama dalam serial ini ialah:

  • Natsuki Hanae sebagai Bocchan
  • Ayumi Mano sebagai Alice

Dan pemeran tambahan yang baru diumumkan adalah:

Rob diperankan Houchuu Ootsuka

Butler Shinigami Bocchan

Viola diperankan Inori Minase

Shinigami Bocchan

Caph diperankan Wakana Kuramochi

Zain diperankan Hiroshi Kamiya

Walter diperankan Yuuma Uchida

Anime akan diarahkan oleh Yoshiki Yamakawa di studio produksi animasi J.C.STAFF, komposisi seri dikerjakan oleh Hideki Shirane, desain karakter oleh Mitsuru Kuwabata, CG diarahkan oleh Mitsuru Kuwabata dan diproduksi CG di Shogakukan Music & Digital Entertainmen, direktur model karakter oleh Yuuya Hatano, direktur seni oleh Akira Suzuki, desain warna oleh Miho Kimura, sinematografer oleh Shingo Fukuyo, dibagian editing oleh Kentaro Tsubone, sutradara suara oleh Jin Aketagawa, musik oleh dikerjakan oleh Gen Okuda dan Tsuyoshi Watanabe dalam serial ini.

Shinigami Bocchan

Genre: Comedy, Romance, Drama

Sinopsis:

Seorang “anak laki-laki” bangsawan yang dikutuk oleh penyihir “membunuh semua yang dia sentuh” ​​ketika dia masih muda. Karena mempunyai kutukan, dia menghabiskan hari-hari dengan kesepian di sebuah rumah besar di kedalaman hutan. Tetapi, Pembantu “Alice” melayaninya. Namun, keberadaan Alice adalah masalah terbesar bagi bocah itu. Karena Alice secara rutin melakukan hal yang membuat dirinya tersipu …! Alice, yang selalu menggoda dengan jarak, Seorang anak laki-laki yang mencintainya tetapi bahkan tidak diizinkan untuk berpegangan tangan. Akankah cinta murni mereka benar-benar berbuah …!?