Shiroi Suna no Aquatope

Shiroi Suna no Aquatope Pemeran Tambahan, Visual Key kedua dan Tanggal Tayang Diumumkan!

AniManga News Reviews

Melalui situs web resmi yang baru saja diperbarui dengan pengumuman terbaru untuk serial anime original yang berjudul Shiroi Suna no Aquatope atau Aquatope of White Sand pada 14 Mei 2021 yang lalu, mengumumkan beberapa informasi baru mengenai tanggal tayang, pemeran tambahan dan visual key kedua berupa gambar. Serial anime original dari P.A Works telah diputuskan tanggal tayang yang direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 8 Juli 2021 yang disiarkan di TOKYO MX, BS Fuji, MBS, Ryukyu Broadcasting.

PV perdana sebelumnya

Unit vokal wanita dari ARCANA PROJECT yang beranggotakan lima orang Usa Sakurano, Aozora Sorano, Shion Aida, Hana Hanamiya, Hikaru Amano membawakan lagu untuk tema pembuka yang berjudul “Tayutae, Nana-iro” dan tema penutup telah diputuskan dengan judul lagu “Tsukiumi no Yurikago” yang dinyanyikan Waka Kirishima, Fuuri Uebana, Risuko Sasakama unit vokal Mia REGINA.

Pemeran tambahan yang baru diumumkan adalah:

Shinba Tsuchiya berperan sebagai Kai Nakamura

Shiroi Suna no Aqua

Youhei Azakami berperan sebagai Kuuya Yakamashi

Hiroshi Yanaka berperan sebagai sebagai Kakek

Tiga pemeran di atas akan bergabung dengan karakter utama Miku Ito sebagai Kukuru Misakino, Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa, dan pemeran tambahan sebelumnya Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya, Lynn sebagai Karin Kudaka.

Anime original Shiroi Suna no Aquatope akan diarahkan oleh sutradara Toshiya Shinohara yang tentunya akan diproduksi di studio animasi P.A.Works, Yuuko Kakihara bertanggung jawab dibagian komposisi seri, desain karakter asli digambar oleh U35 dengan desain karakter dan sutradara animasi utama di tangani oleh Yuki Akiyama sedangkan musik dikerjakan oleh Yoshiaki Dewa dalam serial ini.

Genre: Slice of Life

Sinopsis:

Menceritakan Kukuru Umisakino, seorang gadis SMA berusia 18 tahun yang bekerja di akuarium bertemu dengan Fuka Miyazawa, mantan idola yang kehilangan tempatnya di Tokyo dan melarikan diri. Fuka menghabiskan kesehariannya di akuarium. Namun, masalah Krisis datang yang memungkinkan penutupan mendekati akuarium.


Artikel terkait

Aquatope of White Sand Proyek Anime Terbaru Dari P.A Works, Akan Tayang Juli 2021!