Bandai Namco hadirkan karakter baru di game Jump Force dan akan hadir di Switch juga

Shoto Todoroki akan Hadir di Game Jump Force, Konfirmasi Versi Switch

AniManga News Preview

Jika kalian masih ingat dengan Game Jump Force yang hadirkan Karakter Crossover yang cukup banyak, maka Kali ini kamu akan kembali dimanjakan oleh karakter baru yang akan dihadirkan tak lama lagi.

Diketahui bahwa meski gamenya memang terbatas pada fanservice dan bisa dibilang cukup lama. Namun Bandai Namco selaku pengembang sepertinya masih akan menghadirkan konten baru untuk para pemainnya.

Nah, Baru-baru ini Bandai Namco telah mengumumkan kehadiran karakter baru dari My Hero Academia yakni Shoto Todoroki yang akan segera bergabung ke dalam game Jump Force.

Nantinya Shoto Todoroki akan hadir pada musim semi 2020 bersama character pass 2 yang berisikan empat karakter lainnya dari serial animasi Hunter x Hunter, YuYu Hakusho. Bleach, dan juga Jojo’s Bizzare Adventure.

Selain itu, Bandai Namco juga umumkan bahwa Game Jump Force akan mereka rilis di Console Nintendo Switch pada tahun ini, tanpa tanggal rilis pasti. Ia akan dirilis sebagai Deluxe Edition yang berisi character pass 1. Artinya, kamu akan bisa menikmati 50 karakter sekaligus saat mereka merilisnya di Switch.

 

Sekedar informasi, Jump Force sendiri merupakan game fighting yang kini telah dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.