Shuumatsu no Valkyrie Versi Lain Dari PV Kedua Dirils Bersama Lagu Tema Ending!

AniManga News Preview

Situs web resmi dan kanal YouTube WB Jepang untuk serial anime Shuumatsu no Valkyrie (Shuumatsu no Walkure) atau Record of Ragnarok, pada tanggal 10 Juni 2021 kemarin, merilis sebuah video promosi kedua sisi lain dari video promosi kedua sebelumnya. akhirnya, perilisan anime akan didistribusikan secara eksklusif di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix mulai tanggal 17 Juni 2021 (Kamis). Dalam PV kedua ini –Another side– adalah video yang memberikan sekilas tentang tekad dan tekad para pejuang perwakilan Tuhan dan manusia dan Brunhilde menuju “pertarungan jiwa”.

Dalam PV kedua (Another Side) kali ini memperdengarkan lagu tema penutup yang berjudul “Fukahi” (Inevitable) yang dinyanyikan oleh SymaG. Sedangkan lagu tema pembuka yang terdengar dalam PV kedua sebelumnya dibawakan Maximum The Hormone dengan judul “KAMIGAMI” menggambarkan pertempuran sengit antara dewa dan umat manusia.

Shuumatsu no Valkyrie adalah seri manga yang ditulis oleh Shinya Umemura, Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh Ajichika di buat di Monthly Comic Zenon pada bulan November 2017. Coamix merilis volume kesepuluh pada tanggal 18 Maret 2020. Dikabarkan perilisan manga chapter 48 akan dikirimkan pada tanggal 27 Juni 2021.

Serial anime diarahkan oleh Masao Ookubo di studio animasi Graphinica, komposisi seri ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Masaki Satou dengan desain sub-karakter oleh Shigeo Akahori dan Hisashi Kawashima, komposer musik oleh Yasuharu Takanashi.

Shuumatsu no Valkyrie

Genre: Action, Drama, Fantasy, Historical, Seinen, Supernatural

Sinopsis:

Sejarah umat manusia, yang berlangsung selama 7 juta tahun, akan segera berakhir. “Konferensi Kelangsungan Hidup Manusia” diadakan di surga setiap 1000 tahun sekali, dengan dewa-dewa dari seluruh dunia berkumpul bersama. Brunhilde , salah satu demigod dan gadis setengah manusia perang <Valkyrie>, tidak setuju sebelum keputusan bulat “berakhir” karena perbuatan bodoh umat manusia. Dia mengusulkan pertandingan Thaiman satu lawan satu antara para dewa vs pejuang manusia, pejuangan terakhir umat manusia, umumnya dikenal sebagai “Ragnarok”, para dewa dunia, dan perwakilan yang dipilih dari seluruh umat manusia dalam sejarah. Bertanding dalam 13 pertandingan, berjuang untuk memenangkan 7 kemenangan pertama.


Artikel terkait

Detail ‘Shuumatsu no Valkyrie’ Serta PV Kedua dan Tanggal Tayang Dirilis!