Siap Rilis Tahun Depan, Ini Spesifikasi PC Trails of Cold Steel IV

Siap Rilis Tahun Depan, Ini Spesifikasi PC untuk Trails of Cold Steel IV

AniManga News

Baru-baru ini NIS America selaku publisher dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV telah resmi mengumumkan bahwa gim JRPG tersebut akan segera dirilis pada tahun 2021 mendatang ke platform Nintendo Switch dan juga PC.

Cerita

“Kekaisaran Erebonian berada di ambang perang habis-habisan! Berlangsung tak lama setelah berakhirnya Trails of Cold Steel III, para pahlawan Kelas VII menemukan diri mereka melawan kekuatan penuh milik Kekaisaran dalam upaya untuk menghentikan jalannya dari pendominasian total. Selanjutnya, pahlawan dari ‘Perang Saudara Erebonian’ dan instruktur Kelas VII, Rean Schwarzer, telah hilang. Sekarang para siswa Kelas VII, lama dan baru, harus bersatu dengan para pahlawan dari seluruh benua untuk menciptakan satu-satunya kesempatan dunia bisa terhindar dari kehancuran total.”

Tentu ini merupakan kabar bagus bagi para penggemar Trails of Cold Steel. Nah, jika kalian yang tertarik untuk memainkan gim ini nantinya, Berikut adalah spesifikasi PC untuk memainkan game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV.

MINIMUM:

Sistem Operasi (OS)Windows 10/8.1/7 64-bit
ProcessorCore i3-2100 3.10 GHz
Memory8 GB RAM
GraphicsGeforce GTX 650 Ti
Storage25 GB available space
Sound CardOnboard

RECOMMENDED:

Sistem Operasi (OS)Windows 10/8.1/7 64-bit
ProcessorAMD FX-8320 8-Core
Memory16 GB RAM
GraphicsRadeon R7 370
Storage25 GB available space
Sound CardOnboard

Tampak spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Trails of Cold Steel IV cukup tinggi. Pasalnya gim ini hadir dengan grafis 3D yang cukup detail dengan efek skill dari karakter yang cukup memukau.

Kini kamu sudah dapat melakukan pre-order untuk gim tersebut melalui situs resmi NIS America.