Steam Autumn Sale

Siapkan Isi Dompetmu, Steam Autumn Sale 2020 akan Segera Dimulai!

News

Tampaknya penjualan Steam besar-besaran berikutnya akan segera dimulai minggu ini. Steam Database, situs penggemar yang melacak-lacak semua hal tentang Valve dan Steam, misalnya judul game yang paling banyak dimainkan, jumlah pemain, dan penjual teratas telah melaporkan penjualan musim gugur (Autumn Sale) Steam akan segera dimulai pada hari Rabu, 25 November.

Menurut SteamDB, Autumn Sale ini segera dijadwalkan mulai hari Rabu. Selain Autumn Sale itu sendiri, SteamDB juga mengonfirmasi bahwa acara tersebut juga akan memperlihatkan nominasi untuk Penghargaan Steam 2020, termasuk dua kategori baru: “Best Soundtrack” dan “Sit Back and Relax”. Namun, SteamDB tidak mengungkapkan game mana yang akan dijual, jadi masih ada beberapa kejutan yang menunggu untuk kalian yang ingin memperluas libraries game PC-nya.

Perlu dicatat kembali bahwa itu tidak diumumkan secara resmi. jadi, ada kemungkinan kalau Autumn Sale belum dimulai. Bocoran sebelumnya mengindikasikan bahwa Steam Autumn Sale akan dimulai pada (26 November, waktu Indonesia), jadi masih sisah beberapa hari lagi sebelum dimulai. SteamDB memang memiliki rekam jejak yang bagus, jadi bagi mereka yang menunggu kesempatan untuk mendapatkan diskon besar ada baiknya untuk memulai mengawasi Steam pada malam ini.

Meskipun Valve belum ada mengumumkan hal ini, informasi yang datang dari SteamDB sebagian besar akurat. Dan saya sangat yakin bahwa malam ini (tepatnya pukul 00:00) seharusnya kita sudah bisa melihat banyak game bagus dan murah dari Steam.