Silent Hills Bisa Kirimkan E-Mail dan SMS di Dunia Nyata?

Reviews

Tidak selalu kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan adalah bagian yang paling menjengkelkan dari hidup, bahkan ketika Anda menikmati hobi Anda – video gaming sekalipun. Tidak percaya? Game Silent Hills ini yang sempat diracik oleh Hideo Kojima bersama dengan Del Toro dan Junji Ito. Setelah sempat mengeluarkan sebuah teaser memesona bernama P.T., proyek potensial yang sempat didengungkan Kojima sebagai proyek ambisius untuk meracik game terseram yang pernah ada tersebut, berakhir dibatalkan oleh Konami tanpa alasan yang jelas.

Kabarnya hal ini mengemuka dari Alanah Pearce – mantan pegawai IGN yang kini juga juga berperan sebagai Writer / Producer. Salah satu fans menanyakan terkait informasi apa pernah dia “dengar” terkait Silent Hills, Peace mengungkapkan sebuah informasi baru yang belum pernah dibicarakan sebelumnya. Pearce mengetahui bahwa Silent Hills akan menandatangai sebuah surat legal (kemungkinan online) sebelum bisa dimainkan. Mengapa? Sebagai suatu persetujuan resmi mengingat game silent hill ini akan secara konsisten mengirimkan Anda e-mail dan SMS di dunia nyata saat Anda tidak secara aktif memainkannya. Tetapi sayangnya, tidak ada info detail ekstra soal konten SMS atau e-mail seperti apa yang bisa Anda dapatkan.

Hal ini yang pstinya menjadi sebuah mekanik yang pantas untuk diantisipasi dari sebuah game horror, namun sayangnya tidak pernah terwujud karena pembatalan Silent Hills itu sendiri. Kojima ingin membangunkan kembali jiwa horror-nya, apakah kita akan bisa mengantisipasi mekanik yang sama ditawarkan jika memang proyek setelah Death Stranding berujung sebuah game sekelas Silent Hills? Kita tunggu saja.