Sinopsis The Walking Dead

Sinopsis Lengkap The Walking Dead Season 1, Kisah Rick Melawan Para Walker!

Movie Reviews

Film The Walking Dead Season 1 merupakan serial televisi Netfilx horror pasca apokaliptik yang dirilis pertama kali pada 31 Oktober 2010 lalu. Film ini disutradarai oleh Matthew Negrete dan Scott M Gimple, dan penulis skrip film ini adalah Darabont yang juga merekrut Adam Fierro, Charles H Eglee, dan Glen Mazzara.

Cerita dibalik serial zombie ini muncul karena terinspirasi oleh komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Kemudian, kisah film ini difokuskan pada season pertama yang penuh dengan zombie. Penasaran bagaimana kisah ceritanya?

Sinopsis The Walking Dead Season 1

Sinopsis The Walking Dead
Sinopsis The Walking Dead Season 1

Film ini berawal saat adanya penangkapan seorang penjahat oleh sekelompok polisi daerah. Sang sheriff yang bernama Rick tertembak peluruh dari salah seorang penjahat dan harus mendapatkan perawatan intens di rumah sakit.

Pada suatu hari Rick terbangun dari komanya dan hanya mengingat wajah Shane. Dengan keadaannya yang masih setengah sadar, ia berusaha memanggil seorang perawat dan dokter. Namun, usaha tersebut sia-sia, Rick terpaksa bangkit dari tempat tidurnya dan melepaskan segela peralatan yang menempel pada tubuhnya.

Dengan suara terbata-bata, ia tetap berusaha memanggil perawat dan dokter. Namun, Rick menyadari bahwa bunga yang diberi oleh Shane sudah mengering. Karena penasaran, ia berusaha keluar dari kamar untuk mengecek suasana saat itu, dan ternyata suasana diluar kamar sangat kacau, sepi, dan kosong. Tidak ada satupun orang yang bisa menolongnya.

Rick pun berjalan menyusuri koridor rumah sakit, dan hanya melihat mayat-mayat berserakan yang ada di sekitar. Dengan keadaan tubuh yang masih sangat lemah, ia berusaha untuk kembali pulang ke rumahnya. Kota yang ia lewati sudah berubah drastis, menjadi kota mati dan dipenuh oleh para zombie yang berkeliaran.

Sesampainya dirumah, ia sudah tidak menemui keberadaan anak dan istrinya. Dengan pikiran yang masih kacau, ia hanya duduk merenung.

Namun tiba-tiba ada yang memukul kepada Rick dari belakang hingga membuat dirinya tumbang dan pingsan. Saat sudah siuman, Rick dalam keadaan terikat tangan dan kakinya, dan seorang laki-laki yang menanyakan keadaannya, lalu memastikan bahwa ia tidak terinfeksi oleh zombie.

Laki-laki tersebut tinggal bersama dengan anaknya yang masih kecil, dan menceritakan apa yang sebenarnya telah terjadi di kota ini. Ternyata kota ini sudah dilanda oleh wabah virus bernama The Walkers atau sebutan bagi zombie. Dan tidak ada satupun manusia yang tersisa saat itu.

Dua hari setelah itu, Rick merasa bahwa tubuhnya sudah membaik walau belum sepenuhnya, ia langsung mendatangi kantor sherifnya untuk melakukan pengecekan. Nah, tujuan utamanya adalah untuk mengambil beberapa senjata yang tersisa.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah Rick dalam film The Walking Dead Season 1? Apakah dirinya mampu bertahan hidup dari serangan zombie yang berkeliaran? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, teknologi, esports, dan lain-lain.