Sweet Home

Sinopsis Sweet Home, Ancaman Hasrat Manusia dan Monster

Movie News

gamezero.id — Sweet Home adalah serial baru Korea yang memadukan aliran rahasia, thriller, dan fantasi. Serial ini bertabur banyak bintang misalnya Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, & Lee Si-young. Berikut sinopsis Sweet Home. Sweet Home merupakan serial yang akan memiliki alur maju dan mundur. Serial ini bermula dari penggambaran situasi di mana dunia tiba-datang berubah sebagai mengerikan. Manusia dapat berubah sebagai monster karena cita-cita dan ambisi besar pada diri mereka. Beberapa tanda-tanda ditunjukkan sebelum berubah sebagai monster, mulai berdasarkan mimisan parah, perilaku yang liar berapi-barah, halusinasi, hilang kesadaran, warna bola mata berubah jadi hitam, sampai akhirnya berubah menjadi monster & mengancam nyawa manusia. Hal tersebut sanggup menimpa siapapun, baik masyarakat biasa, remaja, hingga para petinggi. Serial ini pun fokus dalam sekelompok warga yang tinggal pada gedung apartemen Green Home. Salah satunya merupakan Cha Hyun-su (Song Kang). Ia adalah remaja SMA yang baru pindah ke apartemen tersebut lantaran pertarungan keluarga.

Cha Hyun-su merasa kehidupannya amat hampa. Hal tadi ditambah dengan perseteruan yang menimpa keluarganya menciptakan dirinya membulatkan tekad untuk bunuh diri. Namun, ia menyaksikan hal yang amat aneh menimpa tetangganya. Sebuah peristiwa membuatnya juga hampir meregang nyawa di apartemen barunya. Ia menyadari bahwa dunia telah berubah. Perubahan itu malah membuatnya ingin bertahan hidup. Cha Hyun-su lalu bertemu menggunakan penghuni apartemen Green Home lainnya & menghadapi serangkaian situasi pelik. Ia bahkan sekarang bertekad buat menyelamatkan penghuni-penghuni lain menurut serangan para monster.

Serial ini dibintangi Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice), Lee Si-young (No Mercy), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr. Sunshine), Go Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book), & Go Youn-jung (He Is Psychometric). Sweet Home adalah drama terkini yg disutradarai Lee Eung-bok yg terkenal lewat beberapa drama hit Korea, misalnya Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, & Descendants of the Sun. Serial ini pula akan ditulis Hong So-ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong. Sweet Home merupakan serial hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Kimcamby (Youngchan Hwang). Webtoon tadi telah dibaca 1,dua miliar kali secara dunia dengan lebih menurut 6 juta likes. Serial Sweet Home mempunyai 10 episode yang akan pribadi dirilis sekaligus dan sanggup disaksikan dalam 18 Desember pada Netflix.