The God of High

Sinopsis The God of High School, Aksi Jin Mo-Ri Melawan Para Dewa!

AniManga Reviews

The God of High School merupakan sebuah manwa web Korea Selatan yang digarap dan diilustrasikan oleh Yongje Park. Webtoon ini diluncurkan berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak April 2011 dan telah dipublikasikan oleh Imageframe di bawah imprint Root milik mereka menjadi satu volume hingga April 2020. Serial ini telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa inggris oleh LINE Webtoon pada tahun 2014 lalu.

Webtoon ini telah dijadikan permainan Mobile dan sebuah animasi video original yang disematkan dalam soundtrack original dari permainan tersebut. The God of High School telah diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, dan ditayangkan sejak tanggal 6 Juli 2020.

Sinopsis

The God of High

Sebuah kompetisi bela diri terbesar di dunia yang melibatkan semua sekolah di luar negeri bernama “The Gods High School” resmi digelar secara serentak. Acara ini diselanggarakan oleh Park Mu-Jin yang merupakan Senator Korea yang sedang naik daun karena bisa terpilih sebagai senator di usia muda.

Kisah ini berawal dari Jin-Mo-ri, seorang pemuda tampan yang gemar sekali bertarung sampai tiba-tiba mendapatkan sebuah undangan dari salah satu anggota komisioner dari turnamen G.O.H.

Pada akhirnya dia berniat untuk unjuk gigi di turnamen tersebut dan bertarung dengannya untuk kedua kalinya jika bisa mendapatkan gelar “The God of High School”. Jin Mo-ri tidak sendirian sampai akhirnya ia bertemu dengan Han Dae-Wi yang juga ikut ke dalam turnamen tersebut karena sudah berjanji kepada sahabat baiknya yang telah lama wafat, dan Yu-Mi-Ra yang juga berpartisipasi karena alasan untuk mencari kekasih yang sesuai syarat sekaligus melindungi dan mewariskan ilmu pedang keluarganya yaitu, Bong-Seon. Mereka bertiga bersahabat baik dan sama-sama ingin bertarung demi mendapatkan gelar mulia “The God of High School”.

Karakter dan Pengisi Suara

The God of High
  • Jin Mo-Ri – Tatsumaru Tachibana, Hana Sato, Kim Bo-Na (Korea).
  • Han Dae-Wi – Kentaro Kumagai, Kwak Yoonsang (Korea).
  • Yu Mi-Ra – Ayaka Ohashi, Song Harim (Korea).
  • Park II-Pyo – Koki Uchiyama.
  • Baek Seung-Cheol – Yuya Uchida.
  • Gang Man-Suk – Tomokazu Sugita, An Jang-Hyeok (Korea).
  • Go Gam-Do – Hiroyuki Yoshino, Lee Dong- Hun (Korea).
  • Jegal Taek – Kenjiro Tsuda
  • Jin Tae-Jin – Kazuhiro Yamaji, Min Eung-Shik (Korea).
  • Park Mu-Jin – Daisuke Namikawa, Ryu Seung-Gon (Korea).
  • Komisioner O, P, Q, R, T -Yuki Kaida, Kim Hyun-Wook (Korea), Asami Tano, Lee Mi-Na (Korea), Kenji Hamada, Lee In-Suk (Korea), Chikahiro Kobayashi, Lee Jae-Boom (Korea), Tomokazu Seki, Hwang Chang-Young (Korea).

Nah, itulah sinopsis dari anime The God of High School gimana sobat Gamerz, apakah kalian tertarik untuk menontonnya? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya.