Cyberpunk 2077 DLC

Situs Resmi Cyberpunk 2077 Janjikan DLC Gratis!

News

CD Projekt Red selaku pengembang dari Cyberpunk 2077 telah membuat pengumuman penting untuk video game mereka yang baru saja rilis. Pengumuman tersebut datang melalui situs resmi Cyberpunk 2077, yang memberikan sedikit detail mengenai DLC yang akan segera rilis pada tahun 2021, dan yang lebih menariknya DLC itu akan gratis.

CD Projekt Red telah mendapatkan begitu banyak komentar negatif sejak awal rilisnya Cyberpunk 2077. Sebelumnya CD Projekt Red telah memberikan jaminan kepada konsumen, menjanjikan bahwa game tersebut akan dapat berjalan dengan lancar. Namun, para pemain segera menemukan bahwa game tersebut penuh dengan sejumlah masalah, mulai dari bug kecil hingga crash yang konsisten hingga membuat pengalaman bermain menjadi sangat terganggu.

Pengembang video game dari Polandia telah mengeluarkan permintaan maaf dan outlet seperti PlayStation Store telah menawarkan pengembalian dana penuh untuk Cyberpunk 2077. Selain itu, mereka juga telah menjanjikan DLC Cyberpunk 2077 gratis yang akan segera hadir pada awal 2021 ini.

Dari postingan tersebut dapat dilihat bahwa pengembang dari Cyberpunk 2077 sangatlah bertanggung jawab hingga mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena telah membuat konsumenya kecewa. Bahkan, mereka sampai-sampainya menawarkan pengembalian dana bagi yang menginginkannya.

Pengamatan di Internet Archive mengungkapkan bahwa halaman tersebut ditayangkan pada saat game diluncurkan, meskipun tidak menarik banyak perhatian hingga beberapa hari terakhir.

Seperti apa bentuk DLC-nya masih belum diketahui, CD Projekt Red hanya mengatakan itu akan mirip dengan apa yang terjadi dengan game terakhirnya The Witcher 3.