Skater XL siap meluncur ke Berbagai Platform pada Bulan Juli ini

Skater XL Siap Meluncur ke Semua Platform pada Bulan Juli!

Feature News Preview

Masih Ingat dengan Franchise dari Gim Skateboard Tony-Hawk? atau seri dari gim Skate dimana serinya terhenti pada game Skate 3 yang dirilis 10 tahun silam. Nah, Kabar baiknya bagi kalian yang kangen dengan Gim yang bertemakan Skateboard Kini ada gim skateboarding pendatang yang dikembangkan oleh Easy Day Studios yakni Skater XL dikabarkan akan segera diluncurkan ke Platform PC, PS4, Switch, dan juga Xbox One dalam waktu dekat ini.

Gim tersebut menghadirkan mekanisme Skateboarding yang cukup unik, pasalnya pemain dapat mengontrol masing-masing kaki skater secara terpisah dan Easy Day Studios selaku developer tampaknya mencoba untuk menghidupkan kembali Gim bertemakan Skateboarding.

Lewat postingan terbaru dari Akun Twitter resminya, Skater XL memperlihatkan gameplay trailer terbaru dan mengumumkan bahwa Gim Skater XL direncanakan akan segera dirilis pada bulan Juli mendatang dan akan hadir di semua platform seperti PCPlaystation 4Xbox One, dan Nintendo Switch.

Selain itu, mereka juga mengumumkan sebuah peta baru (Los Angeles) yang akan ditambahkan dan skater pro Tom Asta, Tiago Lemos, Evan Smith, dan Brandon Westgate di dalam gim.

Gim Skateboard tersebut sebelumnya sudah tersedia di PC via Steam dan mendapatkan Early-Access serta diketahui juga telah mendapatkan banyak review positif.