Skill dan Talent Sayu, Karakter Baru Genshin Impact

Sayu Genshin Impact

Genshin Impact baru saja memperkenalkan karakter barunya yang bernama Sayu, ninja khusus Shiyuumatsu-Ban. Karakter bintang 4 dengan vision Anemo asal Inazuma ini menjadi karakter pertama yang bertubuh mungil dengan senjata bertipe Claymore.

Memiliki tubuh mungil, Sayu mampu bergerak dengan gesit terlebih lagi dirinya adalah seorang ninja khusus. Namun, ninja kecil ini selalu hilang ketika akan diberikan tugas. Bukan malas, tetapi Sayu percaya jika perbanyak tidur dapat membuatnya tumbuh menjadi lebih tinggi.

Menurut bocoran yang ada, Sayu adalah karakter terbaik untuk para pemain mobile dengan spek rendah. Karena karakter ini memiliki pasif yang sangat membantu untuk menangkap hewan liar yang sulit ditangkap seperti crytalflies. Untuk selengkapnya berikut adalah bocoran skill dan talent dari Sayu, karakter baru Genshin Impact asal Inazuma.

Sayu Genshin Impact
Sayu – Anemo Claymore

ATTACK TALENTS

Normal attack

Melakukan hingga 4 ayunan berturut – turut.

Charged attack

Mengkonsumsi stamina untuk berputar dengan claymore dan menyerang musuh.

ELEMENTAL SKILL (E)

Berputar menjadi roda pemintal (Fuurin), menabrak musuh dan memberikan Anemo Damage;  diakhir durasi, melakukan dancing kick yang menyebabkan AoE Anemo Damage.

Press (Tekan)

Memasuki keadaan Fuurin, berguling ke depan dalam jarak pendek, dan melakukan dancing kick.

Hold (Tahan)

Terus bergulir ke depan dalam mode Fuurin, dan mendapatkan peningkatan resistensi terhadap gangguan.  Selama keadaan ini, Sayu dapat mengontrol arah gerakannya, dan menekan E lagi akan membuatnya kembali normal setelah melakukan dancing kick yang lebih kuat daripada tekan E.

Elemental Infusion (hydro/pyro/cryo/electro) dapat terjadi sekali selama hold E, dan berlangsung paling lama 10 detik.  Saat efek ini berakhir, skill akan memasuki cooldown.

Semakin lama Sayu berada dalam mode Fuurin, semakin lama pula cooldown-nya.

ELEMENTAL BURST (Q)

Membuat pembantu lain yang membantu Sayu! Memberikan Anemo Damage ke musuh di sekitar, dan menyembuhkan rekan satu tim di dekatnya.  Besarnya penyembuhan berdasarkan Attack Sayu, dan “Untoppled Luoluo” dipanggil.

Tergantung pada lingkungannya, secara berkala mengambil salah satu tindakan berikut:

  • Jika semua karakter di sekitar memiliki HP di atas 70%, itu akan menyerang satu musuh di dekatnya, dengan Anemo Damage.
  • Jika ada karakter dengan HP yang sama atau di bawah 70%, itu akan menyembuhkan karakter dengan persentase HP terendah.  Jumlah besarnya penyembuhan berdasarkan Attack Sayu.  Jika tidak ada musuh di sekitar dan HP semua karakter di atas 70%, karakter akan tetap disembuhkan.

PASIF

Pasif 1

Saat Sayu ada di tim, beberapa hewan liar seperti crystalflies tidak akan diberitahu tentang pendekatan pemain.

Pasif 2

Ketika Sayu memicu Swirl Reaction, memulihkan 300 HP semua anggota party dan tambahan 1,2 HP untuk setiap poin yang dimiliki Elemental Mastery Sayu.  Efek ini hanya dapat dipicu setiap 2 detik sekali.

Pasif 3

Luoluo yang dipanggil oleh Elemental Burst menerima ciri-ciri berikut:

  • Ketika menyembuhkan karakter, anggota party lain yang di sebelah karakter target akan menerima 20% dari jumlah yang disembuhkan
  • Peningkatan AoE Damage yang diberikan kepada musuh

KONSTELASI

Konstelasi 1

Luoluo yang dipanggil oleh Elemental Burst tidak lagi dibatasi oleh HP%. Itu bisa menyembuhkan sambil memberikan damage pada musuh di waktu yang bersamaan.

Konstelasi 2

Saat menekan Elemental Skill, damage yang diberikan oleh Fuurin meningkat sebesar 3,3%.  Saat berada di bawah pengaruh skill hold, setiap 0,5%, damage yang diberikan oleh Fuurin meningkat sebesar 3,3%.  Peningkatan damage maksimum dengan metode ini adalah 66%.

Konstelasi 4

Sayu memulihkan 1,2 energi setiap kali ia memicu Swirl Reaction. Ini hanya dapat terjadi sekali setiap 2 detik.

Konstelasi 6

Untuk semua poin Elemental Mastery yang Sayu memiliki:

  • Luoluo (dipanggil dengan Elemental Burst) menerima peningkatan Attack sebesar 0.2%.  Peningkatan Attack maksimum dengan metode ini adalah 400%.
  • Meningkatkan pemulihan Luoluo sebesar 3 poin, peningkatan maksimum dengan metode ini adalah 6000 poin.

Perlu diketahui bahwa bocoran ini didapatkan dari Tim Wangsheng Funeral Parlor, penjelasan skill dan talent masih berupa terjemahan tidak resmi dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Tentunya karakter baru bintang 4 asal Inazuma ini sangat layak untuk didapatkan. Selain memiliki pasif yang sangat menarik, Sayu juga memiliki visual yang imut dan juga menggemaskan dengan pedang besar yang dibawanya.

Hingga saat ini, miHoYo selaku pengembang dan penerbit dari Genshin Impact tidak memberitahukan kapan karakter baru ini akan hadir di gamenya. Namun mengingat banyaknya bocoran mengenai Inazuma yang akan hadir di Genshin Impact versi 1.7/2.0, sepertinya karakter baru ini akan hadir dalam waktu dekat.