Skill dan Talent Yoimiya, Karakter Baru Genshin Impact

Yoimiya Genshin Impact

Telah beredar rumor akan kehadiran karakter baru di Genshin Impact Beta Test 1.6, akhirnya Genshin Impact memperkenalkan karakter terbarunya yang bernama Yoimiya. Dikenal sebagai Frolicking Flames, karakter baru asal Inazuma ini adalah pengguna Bow dengan vision Pyro. Lalu menurut informasi yang beredar, Yoimiya akan menjadi playable karakter dengan rarity bintang 5.

Memiliki desain rambut yang mirip seperti karakter Lumine (Traveler Perempuan), Yoimiya sendiri adalah pemilik dari Naganohara Fireworks sekaligus seorang ahli kembang api terbaik di Inazuma. Meskipun memiliki kepribadian yang polos dan kenakan – kanakan, ia mampu mengkreasikan pertunjukkan kembang api dengan sangat luar biasa.

Layaknya seperti dalam Festival Musim Panas, dengan Bow dan vision Pyro-nya Yoimiya mampu melakukan serangan kembang api yang terlihat sangat cantik dan indah. Tidak hanya itu, berdasarkan bocoran yang ada karakter ini juga memiliki skill dan talent yang sangat bagus dan terlihat kuat. Berikut adalah bocoran skill dan talent Yoimiya, karakter baru asal Inazuma.

Yoimiya – Pyro Bow

Normal Attack : Firework Show

Normal Attack

Menembakkan 5 tembakan berturut-turut dengan busur.

Charged Attack
  • Charge level 1: Menembakkan panah dengan api, menghasilkan pyro damage.
  • Charged level 2: Maksimal 3 panah api akan ditembakkan tergantung pada durasi charge. Panah api ini akan otomatis melacak musuh terdekat dan memberikan pyro damage saat terkena musuh.
Plunge Attack

Menembakkan hujan panah ke langit, dan dengan cepat terjun ke tanah memberikan AoE damage.

Elemental Skill : The Flame Blazing Dance

Menyalakan rangkaian kembang api, dan membuat flame berputar di sekitar Yoimiya. Selama blazing dance, normal attack Yoimiya akan diubah menjadi pyro, memberikan pyro damage dan meningkatkan damage normal attack.

Selama blazing dance, charged attack level 2 tidak akan lagi menghasilkan panah pelacakan. Efek blazing dance akan dihilangkan saat Yoimiya di-switch.

Elemental Burst : Ryukin Kumomagusa

Yoimiya mengikuti ciptaannya sendiri, Ryukin Kumomagusa dan melompat ke udara, menembakkan panah kembang api di depannya, menyebabkan AoE pyro damage dan menandai salah satu musuh yang terkena Ryukin Flare.

Ketika anggota party (tidak termasuk Yoimiya sendiri) mengenai musuh di bawah pengaruh Ryukin Flare dengan normal attack mereka, charged attack, plunge attack, elemental skill dan elemental burst, ledakan akan terjadi yang menghasilkan AoE pyro damage.

Jika musuh di bawah pengaruh Ryukin Flare dikalahkan, Ryukin Flare akan ditransfer ke musuh lain di dekatnya dan akan berlanjut dari durasi yang tersisa. Ryukin Flare hanya akan meledak setiap 2 detik. Saat Yoimiya dikalahkan, efek dari Ryukin Flare yang dihasilkan oleh skill Yoimiya juga akan hilang.

Konstelasi : Carassius Auratus

Konstelasi 1: Akadama Ryukin

Meningkatkan durasi Ryukin Flare sebanyak 4 detik. Selain itu, ketika musuh dikalahkan di bawah pengaruh Ryukin Flare milik Yoimiya sendiri, serangan Yoimiya akan meningkat sebesar 20%, ini berlangsung selama 20 detik.

Konstelasi 2: Delivering Fire with a Million Lanterns

Ketika pyro damage Yoimiya menyebabkan crit, ia akan mendapatkan bonus 25% pyro damage tambahan dalam 6 detik berikutnya. Yoimiya masih akan mendapatkan efek ini bahkan jika ia berada di off-field.

Konstelasi 3: The Flame Trik

Meningkatkan 3 level The Flame Blazing Dance, Level maksimum adalah level 15.

Konstelasi 4: The Experience of a Fireworks Professional

Saat Ryukin Flare milik Yoimiya sendiri menyebabkan ledakan, durasi CD dari Flame blazing dance berkurang 1 detik.

Konstelasi 5: Summer Fest Nishiki-e

Meningkatkan 3 level Ryukin Kumomagusa, Level maksimum adalah level 15.

Konstelasi 6: Potential Flow of the Stars

Selama The Flame Blazing Dance, ketika Yoimiya menggunakan normal attacknya, ada 40% kemungkinan bahwa panah api tambahan akan ditembakkan, memberikan 50% dari kerusakan asli. Damage ini dianggap sebagai damage normal attack.

Perlu diketahui bahwa bocoran ini didapatkan dari @SsukunaaA dan @dimbreath penjelasan skill dan talent masih berupa terjemahan tidak resmi dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Setelah melihat skill dan talent dari Yoimiya, tentunya karakter ini sangat layak untuk didapatkan. Selain memiliki serangan kembang api yang indah, ia juga terlihat mampu untuk menjadi seorang DPS dan juga Support.

Hingga saat ini, miHoYo selaku pengembang dan penerbit dari Genshin Impact tidak memberitahukan kapan karakter baru ini akan hadir di gamenya. Namun mengingat banyaknya bocoran mengenai Inazuma yang akan hadir di Genshin Impact versi 1.7/2.0, sepertinya Yoimiya akan hadir di Genshin Impact dalam waktu dekat.