Skin Among Us Akan Hadir di Fall Guys Season 4

Fall Guys Season 4

Tak lama lagi Fall Guys: Ultimate Knockout akan masuk ke season terbarunya! Bertemakan futuristis, season 4 dari Fall Guys akan membawa pemain untuk menikmati musik tekno hingga lampu neon di semua arena permainan. Kabarnya season keempat dari game ini akan hadir pada tanggal 22 Maret 2021 mendatang.

Melalui akun twitter resminya, Fall Guys memberikan cuplikan trailer sinematik terbarunya. Selain memberi tahu tentang tema futuristis, Fall Guys juga memberikan trailer tambahan mengenai kolaborasi yang akan hadir pada season terbarunya tersebut.

Game besutan InnerSloth yang berjudul Among Us telah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Fall Guys. Among Us dan Fall Guys sendiri adalah game yang sempat viral pada tahun 2020 kemarin. Tentunya ini menjadi kabar yang mengejutkan, terlebih lagi kedua game tersebut sempat bersaing pada tahun kemarin.

Melalui trailer sinematik terbarunya, terlihat jika karakter Fall Guys mengenakan kostum astronaut yaitu kostum ciri khas dari Among Us. Hal ini menunjukan jika kostum game tersebut dipastikan hadir di Fall Guys. Bahkan kabarnya kostum astronaut tersebut akan tersedia di hari pertama rilis season keempat.

Selain itu, Mediatonic juga menegaskan bahwa ini bukan satu–satunya kostum yang akan hadir di Fall Guys season 4. Beberapa tantangan baru hingga judul minigame terbaru juga akan hadir di season terbaru ini.

Lalu di season keempat juga akan menghadirkan efek istimewa dengan nuansa futuristis, hal ini akan membuat permainan lebih berwarna dari sebelumnya.

Sebelum berkolaborasi dengan Among Us, Fall Guys diketahui telah berkolaborasi dengan banyak pihak, seperti Doom, Cuphead, Godzilla dan masih banyak lagi.

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game battle royale platformer yang dikembangkan oleh Mediatonic dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Sejauh ini, game ini telah tersedia di platform Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada 4 Agustus 2020 lalu.

Kabarnya Fall Guys akan hadir di Nintendo Switch, Xbox One dan Xbox Series X / S pada pertengahan 2021 mendatang. Oleh karena itu, jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.