Skin Baru Akai Mobile Legends Akan Segera Hadir

Skin Baru Akai Mobile Legends Akan Segera Hadir

Feature Game Mobile News Reviews

Skin Baru Akai Mobile Legends Akan Segeran Hadir, Kepopuleran dari hero Akai semakin meningkat tajam. Setelah sempat terlupakan pada beberapa patch kebelakang. Akai kembali mendapatkan perhatian para pemain setelah terkena adjust pada beberapa skill.

Dengan begitu antusiasnya para pemain menggunakan hero Tank dengan CC yang mengesalkan ini. Membuat Moonton bergerak cepat dalam menerbitkan skin baru Akai. Setelah sebelumnya sempat tersiar kabar Mobile Legends akan berkolaborasi dengan serial anime Jujutsu Kaisen.

Namun, bukan Jujutsu Kaisen yang akan berkolaborasi dengan ml, melainkan serial animasi Kung Fu Panda. Para fans tentu sudah lama menantikan kolaborasi ini. Mengingat protagonis utama Kung Fu Panda sangat cocok dengan Akai yang notabene juga adalah Panda.

Skin Baru Akai Mobile Legends Akan Segera Hadir, Hadirkan Kolaborasi Dengan Kung Fu Panda

Kabar kolaborasi ini tersiar, berkat unggahan dari seorang leaker ternama Mobile Legends Bang Bang. Ia adalah Dafrixkun. Akun instagram Dafrixkun sendiri kerap memberikan bocoran skin terbaru dari Mobile Legends.

Dafrixkun baru saja mengkonfirmasi berita kolaborasi ini, dalam unggahannya ia mengatakan akan ada tiga skin baru. Diantaranya, Akai yang mendapatkan skin Po, kemudian Ling akan mendapatkan skin Lord Shen. Serta yang terakhir Thamuz mendapatkan skin General Kai.

Dengan hadirnya ketiga skin ini, tentu akan mendapatkan sambutan positif dari para pemain. Terlebih baik Thamuz dan juga Akai jarang sekali mendapatkan jatah skin kolaborasi. Hero ling sendiri sudah cukup sering mendapatkan skin baru, terakhir Ling juga dapat skin anime.

Sejauh ini belum ada informasi tambahan kapan tepatnya skin ini akan meluncur. Apakah pada update berikutnya atau tidak. Namun yang jelas, buat kalian yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran skin MLBB x Kung Fu Panda ini, kalian harus mulai menabung dari sekarang.

Seperti pada event skin biasanya, kemungkinan skin ini akan memiliki konsep gacha seperti skin Transformer. Kalau memang benar begitu, maka harga dari skin ini tidak akan murah, namun masih bisa kalian beli.