Skin Baru Pharsa Hierophant Telah Dirilis

Skin Baru Pharsa Hierophant Telah Dirilis

Feature Game Mobile News Preview Reviews

Skin Baru Pharsa Hierophant Telah Dirilis, Bagi kalian para pecinta hero Pharsa maka bersenang hatilah, karena si penyihir burung merak ini kembali mendapatkan skin baru. Dalam rangka menyambut turnamen MSC 2022 yang sebentar lagi akan berlangsung.

MSC sendiri merupakan turnamen pertama yang Moonton selenggarakan. Turnamen yang pertama kali berlangsung pada 2017 silam. IDNS Thailand sukses keluar sebagai pemenang. Setahun berikutnya giliran tim Aether Main sukses merengkuh piala MSC 2018.

Setelah puasa gelar selama dua tahun, Indonesia sukses mengangkat piala MSC pada tahun 2019. Dominasi dari tim tanah air begitu terlihat, babak final pun berlangsung antar Onic Esport dan Louvre Esport. Onic Esport kemudian keluar sebagai pemenang.

Skin Baru Pharsa Hierophant Telah Dirilis, Raih Hadiah Menarik Selama Event MSC

Setelah absen pada tahun 2020 silam, kompetisi MSC terakhir kali berlangsung pada tahun 2021. Kali ini giliran dari tim Execration dari Filipina yang berhasil membawa pulang piala. Menyambut pertengahan tahun 2022, MSC kembali hadir.

Dengan menyambut turnamen MSC, akan ada event yang bisa kalian ikuti guna mendapatkan beragam hadiah menarik. Hadiah utama, tentu saja skin Pharsa Hierophant akan menjadi hadiah utama pada event ini.

New Skin | Pharsa “Hierophant” | Mobile Legends: Bang Bang

Selain skin pharsa, pada battle pass MSC kali ini para pemain juga berkesempatan mendapatkan skin baru Claude. Guna mendapatkan hadiah pada battle pass, para pemain harus mengumpulkan koin yang nanti bisa kalian tukar dengan beragam hadiah.

Hadiah yang tersedia selain skin pharsa dan claude ialah border, emote, icon, dan beragam hadiah lainnya. Para pemain sultan juga bisa langsung membeli skin pharsa ini dengan melakukan unlock battle pass.

Untuk pemain gratisan alias free to play, kalian butuh niat dan usaha ekstra untuk mendapatkan skin pharsa atau claude. Pasalnya kalian butuh sebanyak 25.900 koin untuk mendapatkannya, bukan tidak mungkin untuk kalian dapatkan.