2020 Lucky Star

Dapatkan Skin dan Hero Mobile Legend Gratis Melalui Event “2020 Lucky Star : Luckiest in a Billion”

Game Mobile News

Seperti Game Free fire, Moonton juga menawarkan berbagai macam hadiah, pada game besutannya, Mobile Legend. Melalui event bernama 2020 Lucky Star : Luckiest in a Billion, Moonton akan menggelar free tiket spesial yang digunakan untuk mendapatkan semua skin, dan hero secara gratis dalam permainan Mobile Legend dengan durasi waktu, permanen.

Sebuah event yang sangat menarik perhatian para gamers yang masih berlangsung 14 sampai 20 November ini, dalam permainan Mobile Legends, berjudul Lucky Star. Pada event Lucky Star ini, pemain akan mendapatkan tawaran tiket skin gratis, dan juga tiket hero gratis, yang terdapat dalam game Mobile Legends. Yang berarti pemain yang beruntung dalam event Lucky Star ini, dapat memiliki seluruh Hero dan juga Skin secara gratis, dan durasi permanen.  Dinyatakan, bahwa event Lucky Star, diharapkan dapat membantu para pemain gratis yang ingin mempunyai semua karakter hero dalam game Mobile Legend, akan tetapi masih memiliki kesulitan untuk dapat membeli menggunakan battle point.

Dalam kesempatan emas kali ini, event Lucky Star, Mobile Legends dilangsungkan dalam Advance server. Dan kepada pemain yang beruntung nantinya, pemain akan mendapatkan karakter hero, yang baru akan di rilis sebelum tanggal 30 November 2020, tidak hanya hero yang menjadi tawaran menarik dalam event Lucky Star, pihaknya juga akan memberikan tidak hanya beberapa skin gratis, melainkan pemain akan mendapatkan semua skin gratis Mobile Legend, secara permanen. Hadiah menarik dari Lucky Star, dapat digunakan pada Classic, serta Ranked Mode.

Sayangnya, pihak Moonton menyatakan bahwa, hadiah yang didapatkan pada event Lucky Star, hanya dapat digunakan oleh satu akun, dengan server yang sama. Pemain yang beruntung bisa mendapatkan hadiah dalam event Lucky Star, di tegaskan bahwa pemain tersebut tidak boleh menjual atau meminjamkan akun yang mendapatkan hadiah dari event Lucky Star, aturan tersebut dibuat oleh pihak dari Moonton, dan jika pihak Moonton mendapatkan pemain yang melanggar aturan, pihak nya akan dengan tegas menarik hadiah tersebut dari pemain.

Dalam event Lucky Star, pemain akan mendapat satu hadiah saja, di antara hadiah yang ditawarkan Lucky Star, antara Hero, dan Skin secara permanen. Namun, tidak menutup kmungkinan kepada pemain yang beruntung, Moonton juga akan memberikan kedua hadiah tersebut. Tidak hanya kepada pemain yang beruntung, pihak moonton juga akan tetap memberikan 2 Free Trial (Percobaan Gratis) yang pertama adalah, akses terbatas untuk semua Hero dan Skin selama 100 hari, dan akses gratis terbatas untuk Hero dan skin selama 30 hari, sebagai hadiah, kepada pemain yang kurang beruntung dalam mendapatkan salah satu hadiah dari event Lucky Star tersebut.

Sayangnya, belum ada kabar baik dari pihak Moonton, jika event tersebut akan hadir di Original Server. Sementara, event Lucky Star, hanya dapat dimainkan dalam Advance server saja.

Kalian bisa menyimak langsung, cara mendapatkan skin dan hero gratis dalam Event 2020 Lucky Star : Luckiest in a Billion, dalam video dibawah ini.