Skull and Bones Lagi-lagi Ditunda ke Tahun 2023 Mendatang!

Skull and Bones
Lagi-lagi harus kembali ditunda perilisannya

Sempat diumumkan pada tahun 2017 silam, game buatan Ubisoft tersebut cukup mendapatkan banyak perhatian dari kalangan para gamer. Bagaimana tidak, game yang mereka ciptakan ini memiliki tema yang sama persis seperti seri Assassins Creed. Bermain sebagai seorang kapten bajak laut dengan kapal tempur yang sangat kuat, game tersebut akan berfokus pada mode Multiplayer yang kompetitif. Namun sayangnya, game Skull and Bones lagi-lagi harus kembali ditunda peluncurannya hingga 2023 mendatang.

Sempat Direncanakan Rilis Tahun 2020, Namun Batal karena Pandemi Corona

Mirip Assassin’s Creed Black Flag

Game buatan Ubisoft yang satu ini termasuk yang paling lambat mendapatkan tanggal perilisan. Sebelumnya, Skull and Bones sempat direncakan akan segera rilis tahun 2020 dan berlanjut ke tahun 2021. Namun karena kondisi Pandemi virus Corona yang melanda berbagai negara, game ini pun akhirnya mulai mengalami dampak serius dalam proses pengembangan. Meski begitu, Ubisoft tetap bersikeras untuk meluncurkan game ini ke publik. Tak sedikit juga para gamer yang menunggu kehadiran dari game bajak laut tersebut.

Skull and Bones Lagi-lagi Ditunda ke Tahun 2023 Mendatang

Saingan Assasin’s Creed Black Flag

Melalui meeting yang mereka laksanakan kemarin, Ubisoft memberi kabar bahwa kini mereka tengah melakukan Expanding Team Studio miliknya. Salah satu diantaranya, yakni Studio dari Skull and Bones. Frederick Duguet selaku Chief Financial dari Ubisoft mengatakan bahwa Skull and Bones baru akan meluncur pada kisaran tahun 2023 mendatang. Tak hanya itu saja, proses produksi dari game tersebut sudah berjalan kurang lebih 12 bulan tanpa ada masalah. Ia juga menegaskan bahwa game ini akan hadir lebih menakjubkan lagi dan seru.

Sementara itu, Yves Guillemot selaku Chief Executive Officer mengatakan bahwa pengembangan game ini kemungkinan akan lebih cepat dengan bantuan dari Studio lain. Sebelumnya, Ubisoft juga sempat menyinggung akan berfokus pada game Free to Play pada tahun-tahun berikutnya. Akhirnya para gamer mulai berspekulasi bahwa Skull and Bones bisa saja meluncur secara Free to Play mengingat konsep yang mereka angkat lebih ke mode Multiplayer ketimbang Singleplayer.

Ubisoft Telah Menyiapkan Beberapa Game Besar yang akan Segera Rilis Tahun 2022 Mendatang

Beberapa Judul Game Yang bakal Meluncur Tahun 2022 mendatang

Untuk tahun 2022 mendatang, Ubisoft telah menyiapkan beberapa judul game besar yang tak kalah menarik tentunya. Beberapa diantaranya seperti Far Cry 6, The Divison: Heartland, dan Prices of Persia Remake. Nantinya beberapa game ini akan meluncur sekitar bulan September dan November. Seperti kebiasaan lama Ubisoft, setiap game-game baru akan mereka umumkan saat hari-hari besar saja.

Jadi gimana menurut kalian sobat Gamerz, apakah kalian sudah tidak sabar untuk segera memainkan game bajak laut terbaru ini? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.