Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 Dikonfirmasi akan Segera Hadir ke Nintendo Switch

Game Konsol News PC

Sniper Elite 4 pertama kali diluncurkan di PC, PS4, dan Xbox One pada Febuari 2017. Namun, kabarnya untuk port Nintendo Switch sendiri akan segera hadir di tahun 2020 ini.

Rebellion selaku pengembang telah secara resmi mengumumkan bahwa Sniper Elite 4 yang terjual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia akan menghadirkan versi Nintendo Switch pada tahun 2020. Untuk platform khusus Switch sendiri akan menghadirkan beberapa fitur baru yaitu:

  • Bidik gerakan dengan kontrol giroskopik.
  • Dukungan HD Rumble: rasakan detak jantung dan dampak dari tembakan.
  • Dukungan Pro Controller untuk meningkatkan pengalaman bermain

Sniper Elite 4 yang akan hadir di Nintendo Switch ini nantinya akan memiliki beberapa fitur unik. Di satu sisi, telah dipastikan bahwa ia akan dihadirkan dengan kontrol giroskopik yang bertujuan untuk mengarahkan senjata dengan mudah. Selain itu, ia juga akan menggunakan getaran khusus atau yang biasa disebut HD Rumble, yang membuat kalian dapat merasakan denyut nadi karakter atau dampak dari tembakan. Dukungan pro controller pada Nintendo Switch nantinya juga akan segera kompatibel.

Game ini sudah dapat dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One. Pada akhir tahun ini Rebellion akan segera menambahkannya ke platform baru yaitu Nintendo Switch. Jadi, bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkannya kalian sudah bisa segera memainkannya di 3 platform yang ada di atas.