sniper-ghost-warrior-contracts-2

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Akan Segera dirilis Tahun ini

Esports News Preview

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Akan Segera dirilis Tahun ini, Sniper Ghost Warrior merupakan game simulasi menembak yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CI Games, game ini sendiri telah terbit beberapa seri seperti Sniper Ghost Warrior, Sniper Ghost Warrior 2, Sniper Ghost Warrior 3, dan yang terakhir adalah seri Sniper Ghost Warrior Contracts.

Sedikit lebih lanjut mengenai seri terbaru dari Sniper Ghost Warrior yakni Sniper Ghost Warrior Contracts merupakan seri terbaru dari sekuel Sniper Ghost Warrior dimana dalam seri ini Ci Games memberikan begitu banyak perubahan dalam segi grafik maupun gameplay dibandingkan seri – seri mereka sebelumnya.

Sniper Ghost Warrior Contracts menghadirkan gameplay dengan berpusat pada penyelesaian misi, jika pada seri sebelumnya game ini berfokus pada open world maka pada seri Sniper Ghost Warrior Contracts lebih menekankan para pemainnya untuk menyelesaikan total 25 misi dengan 5 peta yang diberikan.

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Akan Segera dirilis Tahun ini

Setelah sukses dengan seri Sniper Ghost Warrior Contracts, CI Games telah mengumunkan sekuel teranyar dari Sniper Ghost Warrior Contracts 2 dimana untuk saat ini game ini tengah dalam masa pengembangan untuk diluncurkan di beberapa platform seperti Xbox one, PC, dan Play Station 4.

official statement Ci Games

Mengutip tweet dari akun official Sniper Ghost Warrior Contracts disana dipaparkan bahwa pihak developper sedang mengembangkan sekuel terbaru dari Sniper Ghost Warrior Contracts dan akan siap diluncurkan di Xbox One, PC, dan Play Station 4 pada musim gugur tahun 2020 ini.

Lebih jauh lagi mengenai pengembangan game ini sendiri sudah dilakukan dalam tempo waktu yang cukup lama serta memakan budget yang lebih sedikit dibandingkan beberapa seri kebelakang, namun sangat disayangkan selain informasi perilisan belum ada informasi tambahan mengenai seri terbaru Sniper Ghost Warrior Contracts 2 ini.

Selain diluncurkan untuk dimainkan di Play Station 4, PC dan Xbox One belum ada konfirmasi tambahan apakah game ini akan diluncurkan pula di seri terbaru PS5 maupun Xbox Series X, apapun itu tentunya kita berharap pengembangan game ini bisa selesai tepat pada waktunya.

BACA JUGA : Catat Tanggalnya, Epic Game Store Bagikan Game Gratis Lagi