Snowrunner Segera Meluncur Ke

Snowrunner Segera Meluncur ke Steam dan Microsoft Store Bulan Ini!

Game News PC

Snowrunner merupakan salah satu game yang dirilis secara ekslusif untuk Epic Games Store pada beberapa tahun lalu. Kini sudah hampir satu tahun lebih, game buatan Saber Interactive meluncur untuk Epic Games Store.

Berbicara mengenai hal ini, kini Saber Interactive telah mengumumkan bahwa game buatan mereka akan segera meluncur ke platform Steam dan Microsoft Store pada bulan ini. Ini memastikan bahwa kontrak ekslusif di Epic Games Store telah berakhir setelah satu tahun lamanya.

Snowrunner Segera Meluncur ke Steam dan Microsoft Store Mei 2021

Snowrunner Segera Meluncur Ke
Mendapatkan Rating terbaik dari situs ternama

Snowrunner sendiri dipastikan akan segera meluncur ke Steam dan Microsoft Store pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang bersamaan dengan DLC terbarunya yang sebelumnya telah meluncur di Epic Games Store.

Snowrunner sendiri menjadi salah satu game yang akan meluncur ke Steam setelah label ekslusif di Epic Games Store berakhir. Sebelumnya sudah ada game Open-World lainnya seperti Metro Exodus yang juga diluncurkan secara ekslusif untuk Epic Games Store.

Belum Ada Informasi Mengenai Spesifikasi dari Game tersebut

Snowrunner Segera Meluncur Ke
Game simulasi Truck

Untuk saat ini, game buatan 4A Games tersebut sudah bisa kalian mainkan melalui platform Steam. Selain itu, ada Metro Exodus juga yang berhasil meraih kesuksesan besar melalui Steam, meskipun pernah dirilis secara ekslusif melalui Epic Games Store sebelumya.

Terlepas dari itu semua, sampai saat ini belum ada informasi detail apapun mengenai spesifikasi PC dan juga harga dari game tersebut.

Bagaimana tanggapanmu Gamerz mengenai hal ini? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.