Sony akan menggratiskan Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey Permanen

Sony akan Bagikan Uncharted Collection dan Journey Secara Gratis di PlayStation 4

Feature News

Ada kabar baik nih, bagi kalian para pemburu game gratis. Pasalnya ditengah wabah virus Corona saat ini banyak publisher dan developer game yang menggratiskan gamenya supaya para gamers tidak bosan #DirumahAja. Nah Kini Sony ikut meramaikan dengan menggratiskan dua game eksklusifnya untuk para penggemarnya.

Melalui blog resmi Playstation, Presiden Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengumgkapkan bahwa pihaknya tengah menyiapkan program yang bernama “Play At Home Initiative”, Dalam programnya tersebut Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa akan membagikan Uncharted: The Nathan Drake Collection (berisi remaster dari Uncharted pertama sampai ketiga) dan Journey secara gratis mulai 15 April hari ini hingga 5 Mei mendatang. Jika kalian mengklaim sebelum batas waktunya habis, maka game ini akan menjadi milikmu permanen.

Selain membagikan game secara gratis, Mereka juga menyediakan dana sebesar $10 juta untuk membantu developer-developer indie yang cukup kesulitan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Dengan membagikan game Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey gratis, Sony berharap agar fans bisa tetap menjaga dirinya di rumah dan menghabiskan waktu luang untuk memainkan kedua game tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya jangan sampai sobat GameZeRO melewatkan penawaran terbaik dari Sony ini ya!