PlayStation 4 Pro edisi The Last of Us Part II akan dirilis bersamaan dengan game The Last of Us Part II

Sony Hadirkan PlayStation 4 Pro Edisi Terbatas untuk The Last of Us Part II!

Feature News

Sony baru-baru ini telah menghadirkan konsol PlayStation 4 Pro edisi terbatas The Last of Us Part II. Konsol game ini akan dirilis bersamaan dengan game yang paling ditunggu-tunggu, The Last of Us Part II pada 19 Juni mendatang.

Hadir dengan warna matte-black, pada bagian atas konsol terdapat ukiran keren yang tak lain merupakan tato Ellie dari game The Last of Us. Selain itu, ukiran tersebut juga terdapat di controller Dual Shock 4 edisi terbatas tersebut serta logo gamenya di bagian Touchpad.

Nantinya bundle PlayStation 4 Pro edisi The Last of Us Part II ini juga hadir dengan tema, avatar, dan konten digital yang bisa diunduh oleh pembeli.

Dilansir dari Blog PlayStation, bundle PS4 Pro edisi terbatas The Last of Us Part II tersedia dengan harga $ 400 (sekitar Rp 6 juta). Sementara untuk harga controller DualShock 4 edisi The Last of Us II juga akan dijual terpisah dengan harga $ 65 (Rp 1 juta) dan Gold Wireless Headset yang dibanderol dengan harga $ 99 (Rp 1,4 juta)

Namun sepertinya kehadiran PlayStation 4 Pro edisi terbatas ini terbilang tanggung. Pasalnya sama halnya dengan konsol Xbox One X edisi Cyberpunk 2077, kedua konsol ini sama-sama dirilis mendekati peluncuran konsol next-gen mereka.