Sony Pictures Umumkan Film Resident Evil Reboot Siap ditayangkan Pada Tahun 2021

resident-evil-reboot
Film Resident Evil Movie: Reboot Telah Selesai Syuting

Film Resident Evil Reboot menjadi judul baru yang akan di produksi oleh rumah film Sony Pictures. Film ini sendiri disutradarai oleh Johannes Robert. Ia adalah seorang sutradara yang terkenal berkat film – film bernuansa horror. Sang sutradara menegaskan akan kembali membawa nuansa nostalgia saat game Resident Evil pertama kali di rilis kepada para penonton. Ia juga menambahkan bumbu – bumbu horror yang cocok dengan game Resident Evil itu sendiri.

Perkembangan terbaru dari film Resident Evil Reboot disinyalir sudah menyelesaikan seluruh tahapan syuting. Hal ini senada dengan tweet dari akun twitter resmi Resident Evil yang memberitahukan kepada kita bahwa seluruh proses syuting telah rampung.

sumber : twitter/ResidentEvil

Johannes Robert selaku sutradara dari film ini mengangkat Raccoon City sebagai latar utama cerita. Selain itu dia juga akan membawa para penonton kembali kepada tahun 1998. Dirinya memilih kota Raccoon City guna mengajak para penonton untuk melihat kisah sebuah kota terpencil di Amerika Serikat yang harus di bumi hanguskan, yang ia rasa hal ini cocok dengan game Resident Evil.

Selain itu ia juga ingin menggambarkan bagaimana rasanya tinggal di sebuah kota yang sekarat seperti Raccoon City sembari menghantarkan pengalaman bermain video game untuk pertama kalinya. Dengan beragam hal yang sudah dibocorkan ini, tentunya membuat kita semakin tidak sabaran menunggu film ini untuk ditayangkan.

Sejauh ini seluruh rangkaian proses syuting film telah diselesaikan. Film ini sendiri direncakan akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar, ya harus sabar terlebih dahulu ya. Simpan rasa ketidak sabaran kalian untuk bulan September tahun depan, dan jangan lupa anda harus siap merogoh kocek untuk dapat menonton film ini nantinya.

Resindet Evil Reboot Trailers