Spawn Siap Hadir di Mortal Kombat 11 pada Bulan Maret!

Spawn akan hadir di Mortal Kombat 11 pada bulan Maret mendatang!

Mortal Kombat 11 merupakan game Pertarungan yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios menampilkan kebrutalan aksi yang berdarah-darah sampai dengan Gore yang bikin ngilu. Banyaknya karakter tambahan yang ditambahkan dalam DLC Mortal Kombat 11, Pun sepertinya belum memeriahkan aksi pertarungan dalam Game tersebut.

Baru-baru ini, Todd McFarlane Penulis Komik Terkenal Asal Kanada yang menulis seri komik Spawn sepertinya sudah mempunyai gambaran desain tentang bagaimana Spawn nantinya. Melalui postingan Twitter di akun resminya @Todd_McFarlane, Dia Menunjukkan Action Figure dari Shawn yang merupakan Karakter tambahan di DLC Mortal Kombat 11.

Akun Twitter resmi Mortal Kombat 11 pun juga membalas postingan dari Todd tersebut dengan mengatakan bahwa karakter Spawn akan tiba pada bulan Maret mendatang.

Kabarnya, Spawn akan hadir di Mortal Kombat 11 pada tanggal 8 Maret 2020 nanti dan ia akan hadir sebagai karakter terakhir dalam list Kombat DLC Pack yang tersedia. Selain itu, Karakter terakhir yang dirilis dalam list ini adalah Joker dalam Kombat DLC Pack.