Berikut Spesifikasi PC untuk memainkan game Sniper Ghost Warrior: Contract 2

Berikut Spesifikasi PC untuk Menjalankan Sniper Ghost Warrior: Contract 2!

Game News PC

Beberapa waktu yang lalu, CI Games baru saja mengumumkan Spesifikasi PC untuk memainkan Sniper Ghost Warrior: Contract 2 yang merupakan seri terbaru dari Sniper Ghost Warrior. Sniper Ghost Warrior: Contract 2 juga menandai entri yang paling menantang ke seri terkenal. Dengan memperkenalkan sniping jarak jauh yang sangat ekstrim, dimana dengan target lebih dari 1000m jauhnya.

Dengan menampilkan kampanye pemain tunggal yang dramatis di Timur Tengah modern, alami pertempuran taktis bertekanan tinggi jauh di dalam wilayah musuh. Contract 2 akan membawa kalian untuk mendorong batasan baru dengan pengalaman sniping yang sangat realistis.

Berikut Spesifikasi PC untuk

Nantinya, kalian akan menguasai persenjataan yang luas berdasarkan peralatan militer asli dan bisa menjelajahi medan yang luas dengan tingkat detail yang sempurna. Dengan semua kelebihan tersebut game ini menjadi salah satu game FPS dengan elemen Open World yang sangat menawan.

Bagi kalian yang suka bermain melalui platform PC, pastinya kalian akan membutuhkan konfirgurasi hardware yang sangat mencukupi untuk bisa mencoba game ini. Bagi kalian yang penarasan mengenai spesifikasi PC dari game tersebut, berikut penulis sudah merangkumnya di bawah ini. Nah, berikut ini merupakan Spesifikasi PC untuk memainkan Sniper Ghost Warrior: Contract 2:

Spesifikasi Minimum:

  1. OS: Windows 8.1 / 10 64 –bit
  2. Processor: Intel Core i5 7600 / AMD Ryzen 5 1600
  3. RAM: 8 GB
  4. GPU: Nvidia Geforce 970 / Radeon RX 580 4 GB
  5. DirectX: Version 11
  6. Storage: 20 GB avaible space

Spesifikasi yang Direkomendasikan

  1. OS: Windows 8.1 / 10 64-bit
  2. Processor: Intel Core i7 7700 / AMD Ryzen 7 1700
  3. RAM: 16 GB
  4. GPU: Nvidia Geforce GTX 1070 or AMD Radeon 5600 XT 8 GB
  5. DirectX: Version 11
  6. Storage: 20 GB avaible space

Sedikit informasi, Sniper Ghost Warrior: Contract 2 akan segera rilis untuk beberapa platform seperti Xbox Series X dan S, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, dan PC via Steam Store pada 4 Juni 2021.

Jadi gimana menurut kalian sobat Gamerz, apakah PC kalian bisa menjalankan spesifikasi tersebut di performa terbaiknya? jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.