Spesifikasi PC untuk Grounded, Game Survival Baru dari Obsidian Entertainment

News Tips & Tricks

Baru-baru ini diketahui bahwa Salah satu Developer Populer dari game Fallout: New Vegas dan The Outer Worlds, Obsidian Entertainment baru saja mengumumkan projek baru mereka yaitu Grounded. Game ini telah rilis di Steam dalam tahap Early Access Bersamaan dengan Spesifikasi PC-nya. Grounded bakal menjadi nama projek game baru mereka yang akan hadir pada tahun ini.

Diumumkan melalui Inside XboxGrounded akan menjadi bagian dari Xbox Game Preview serta Steam Early Access pada tanggal 28 Juli mendatang. Khusus untuk pemain Xbox, early-access tersebut hanya tersedia untuk pemain yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate.

Grounded sendiri merupakan sebuah game survival dimana kalian akan memainkan karakter yang secara tidak sengaja dikecilkan karena sebuah eksperimen, nantinya kalian akan dipertemukan dengan 3 player lain untuk berpetualang dan bertahan hidup bersama serta untuk mencari cara agar tubuh kalian menjadi normal.

Merilis game dalam tahapan early-access memang sebuah pilihan yang tepat, dimana nantinya para pemain dapat memberikan saran dan kritik atas gameplay atau bug-bug yang ditemukan pada game tersebut sehingga hal ini dapat sedikit meringankan Developer untuk memperbaiki bug yang ada supaya pada saat game tersebut telah dirilis tidak akan terjadi lagi bug-bug yang tidak diinginkan.

Nah bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya, Developer saat ini baru membagikan Spesifikasi PC minimumnya saja. Berikut adalah spesifikasi PC untuk memainkan Game Grounded:

Spesifikasi Minimum

Sistem Operasi (OS)Windows 7 (SP1) 64bit
ProcessorIntel Core i3-3225
Memory4 GB RAM
GraphicNvidia GTX 650 Ti
Storage8 GB available space

Itulah tadi Spesifikasi PC untuk memainkan Game Grounded. Game tersebut Rencananya akan hadir dalam tahap early-access pada Xbox One (Xbox Game Preview) serta PC (Steam Early Access) pada 28 Juli 2020 mendatang.