Spesifikasi PC untuk main Disaster Report 4: Summer Memories supaya lancar

Spesifikasi PC untuk Main Disaster Report 4: Summer Memories

News Tips & Tricks

Beberapa tahun terakhir ini banyak sekali game besutan developer Jepang yang dirilis dipasaran. Banyak developer dan publisher asal negeri sakura tersebut sepertinya mulai memahami potensi penjualan puluhan juta user aktif Steam melalui platform PC. Baru-baru ini kembali hadir game terbaru buatan developer Jepang yang dimana cukup menarik untuk dimainkan. Salah satunya yakni Disaster Report 4: Summer Memories.

Dalam game satu ini kalian akan diminta untuk bertahan hidup di tengah situasi kota yang hancur karena bencana alam. Nantinya kalian akan meng-eksplorasi dan membantu menyelesaikan beberapa masalah survivor lain yang akan jadi kunci pengalaman kalian dalam bermain gim tersebut. Semuanya dilakukan bersama dengan dunia yang terlihat tidak lagi bersahabat, apalagi dengan runtuhan bangunan yang selalu mengancam. Nah, tertarik untuk memainkannya? Pastikan dulu PC kalian sanggup untuk memainkannya, Berikut ini Spesifikasi PC untuk Main Disaster Report 4: Summer Memories agar lancar.

Spesifikasi PC untuk Main Disaster Report 4: Summer Memories

Spesifikasi Minimum

Sistem Operasi (OS)Windows 7 64bit or latest
ProcessorDual core AMD or Intel
Memory4 GB RAM
GraphicsGTX 750 Ti or equivalent
DirectXVersion 11
Storage20 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

Sistem Operasi (OS)Windows 7 64bit or latest
ProcessorQuad core AMD or Intel processor @ 2.8 GHz or faster
Memory8 GB RAM
GraphicsGTX 1060 or equivalent
DirectXVersion 11
Storage20 GB available space

Sekedar Informasi, Disaster Report 4: Summer Memories sendiri telah dirilis pada hari ini yakni 7 April 2020. Jadi, Bagaimana dengan PC kalian? Sudah siap bermain dengan kualitas terbaik? Mengingat game Disaster Report 4: Summer Memories terbilang cukup ringan.