Berikut Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan gim Gamedec -Cyberpunk RPG Futuristik

Spesifikasi PC untuk Main Gamedec – Cyberpunk RPG

News Tips & Tricks

Beberapa waktu yang lalu Anshar Studios Selaku Developer dari Gamedec telah mengumumkan gim RPG baru yang bertemakan dunia Cyberpunk Futuristik buatannya tersebut dan baru-baru ini Mereka telah memperlihatkan Gameplay dari Game tersebut.

Gim yang dikembangkan oleh Anshar Studios ini bisa disebut sebagai gabungan dari gim Cyberpunk 2077 dan Disco Elysium, Dimana Gamedec hadir dengan nuansa futuristik namun memiliki genre RPG dan sudut pandang isometrik.

Game ini menceritakan kejahatan yang justru telah merajala dalam sebuah dunia virtual di abad ke-22. Alih-alih menciptakan dunia yang lebih damai dibandingkan dunia nyata, dunia virtual tersebut justru dipenuhi dengan berbagai orang yang ingin memanfaatkanya untuk keuntungan di dunia nyata dengan segala cara.

Dalam gamedec, nantinya kamu akan bermain sebagai seorang detektif untuk menginvestigasi kasus yang terjadi di abad 22 baik di dunia nyata maupun virtual.

Selain itu, Grafis dan desain karakter dari Gamedec ini terlihat begitu memukau sehingga seolah-olah membuat game ini seperti dibuat oleh developer game besar. Hal ini terlihat dengan segala aspek yang dibuat dengan sungguh-sungguh

Namun saat ini Anshar Studios masih memerlukan bantuan para gamers untuk mendukung mereka dalam mengembangkan game ini agar dapat diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Nah, sebelum kalian memainkan gim tersebut. Alangkah baiknya mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan agar tidak lag saat memainkan di PC kesayangan kalian. Dan berikut ini Spesifikasi PC untuk Main gim Gamedec – Cyberpunk RPG.

Spesifikasi Minimum Gamedec

Sistem Operasi (OS)Windows 10 64-bit
ProcessorIntel Core i5-3570 3.4 GHz /AMD FX-6300
Memory8 GB RAM
GraphicsNvidia GTX 660
Storage10 GB
DirectXVersion 11

Spesifikasi Rekomendasi Gamedec

Sistem Operasi (OS)Windows 10 64-bit
ProcessorIntel Core i5-7400 3.0GHz/ AMD Ryzen 5 1400
Memory16 GB RAM
GraphicNvidia GTX 960
Storage10 GB
DirectXVersion 11

Sekedar Informasi, Sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari Anshar Studios selaku Developer terkait game yang dikembangkannya tersebut kapan tepatnya akan diluncurkan. Namun kalian bisa sudah bisa kalian masukkan Gamedec ke wishlist kalian lewat akun Steam.

nah, itulah tadi Spesifikasi PC untuk memainkan gim Gamedec. Semoga bermanfaat ya sobat GameZeRO!